Bawakan 4 Trik, Julius Dein Bikin Penonton On Off Festival 2018 Terpukau Heran

Senin, 13 Agustus 2018 | 10:22
Syifa/HAI

Julius Dein di On Off Festival 2018

HAI-online.com - Julius Dein jadi penampil yang paling ditunggu-tunggu selain Zach King di On Off Festival 2018 hari kedua, Minggu (13/08). Terbukti dari ramainya kerumunan penonton yang tetap bertahan di sekitar area panggung setelah Zach King tampil. Padahal jarak antar penampilan cukup lama, sob.

Bener aja, pas pesulap jalanan berumur 24 tahun ini muncul di panggung keadaan langsung cukup heboh. Dan nggak perlu waktu lama, cowok berkaca mata ini langsung menampilkan beberapa aksi sulapnya.
Sulap yang doi tampilkan emang cukup sederhana, sob. Tapi Julius Dein melakukannya dengan melibatkan para penonton. Itu yang bikin aksinya jadi keren dan interaktif, bikin penonton nggak bisa berpaling.
BACA JUGA:Bawakan Lagu Baru, Nadin Sukses Hipnotis Penonton On Off Festival 2018
Julius menampilkan kurang lebih empat trik. Trik-trik tersebut tetap dibalut sama elemen komedi yang asik yang jadi ciri khas Julius, sob.
Di trik terakhir Julius bahkan bener-bener melibatkan beberapa orang yang ada di kerumunan penonton. Doi ngelempar botol ke arah penonton, dan siapa yang dapet botolnya, harus jawab pertanyaan.
Setelah beres, Julius nurunin peti yang udah ada di atas panggung sejak awal. Pas dibuka, ternyata isinya kayak kapsul gitu dengan kertas di dalamnya. Dan ternyata semua jawaban penonton dari trik pertama sama terakhir, udah tertulis besar-besar di sana.
Keren banget!
(Penulis: Syifa Nuri)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya