Benarkah Post-Credit di film 'Ant-Man and The Wasp' Nyambung Ke 'Avengers 4'? Ini Penjelasan Sang Sutradara

Minggu, 12 Agustus 2018 | 08:00
Digital Spy

Ant-Man and The Wasp

HAI-Online.com -FilmAnt-Man and The Waspmenampilkan 2 buahpost-creditdi dalamnya, dan yang menarik perhatian adalah ketika Scott Lang terjebak di dalamquantum realm karena Janet, Hank Pym, dan Hope menghilang akibat jentikkan jari yang dilakukan oleh Thanos.

Melihat antusiasme masyarakat yang besar dan rasa penasaran mereka apakah hal tersebut akan berhubungan dengan Avengers 4, sutradara filmAnt-Man and The Wasp, Peyton Reed akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan mengenaipost-credit yang ada di film garapannya itu.

"Oh, di mana mereka? Apa yang terjadi? Apa yang mereka lakukan? Berhubungankah dengan Ghost? Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa kejadian tersebut berhubungan dengan Infinity War."

"Dia (Janet) sebelumnya telah mengingatkan Scott agar tidak terjebak dalamtime vortex. Mungkin hal itu bisa terbukti berharga, mereka nggak hanya asal dimunculkan saja dalam momen tersebut."

"Tapi sekali lagi, bagian yang paling menyenangkan dari menaruh sebuah detail dan tiba-tiba hilang adalah para penonton akan menebak-nebak mana yang mungkin terjadi mana yang nggak," terang Reed.

CEK JUGA:

Sutradara dariAnt-Man and The Wasp ini sendiri enggan memberikan konfirmasinya apakah perkataan Janet dalampost-credit film garapannnya tersebut nantinya akan berhubungan denganAvengers 4ataupunAnt-Man 3.

Reed sendiri mengingatkan pada para penggemar MCU bahwa cuplikan yang nampaknya penting dipost-credit bisa saja nggak sepenting seperti apa yang dipikirkan para penonton.

Kalau menurut kalian gimana nih sob apakahtime vortexakan menjadi kunci diAvengers 4nanti?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya