7 Musisi Mancanegara yang Bakal Memeriahkan Hodgepodge Superfest 2018!

Kamis, 09 Agustus 2018 | 13:05

All Time Low (kiri), The Libertines (kanan)

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 1 hingga 2 September 2018 mendatang, kita bakal kedatangan festival musik terbaru yang banyak mendatangkan musisi-musisi mancanegara, nih!

Yap, festival musik itu bernama Hodgepodge Superfest 2018, yang merupakan kolaborasi antara Supermusic dan Java Festival Production. Acara ini bakal digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta!

Namanya saja sudah "Hodgepodge", yang artinya campur aduk. Maka dari itu, mereka nggak hanya membawa musisi-musisi dari genre tertentu saja, namun ada banyak aliran musik yang dapat dinikmati nantinya.

CEK JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Video Klip

Kalau dari penampil lokalnya, sejauh ini sudah diumumkan nama-nama besar seperti The S.I.G.I.T., The Brandals hingga The Trees and the Wild. Nantinya, bakal diumumkan lagi nama-nama musisi lokal lainnya.

Nah, buat kalian yang penasaran siapa saja musisi mancanegaranya, yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. The Libertines

The Libertines adalah band indie rock yang sudah cukup melegendaris. Mereka berasal dari Inggris dan digawangi oleh Pete Doherty, Carl Barat, John Hassall serta Gary Powell.

Nama mereka sangat besar di dunia, terutama di era 2000-an awal.

2. All Time Low

Nah, All Time Low akhirnya datang juga ke Jakarta, setelah sebelumnya sempat gagal. Tentu saja, band asal Maryland, Amerika Serikat ini bakal segera menghilangkan dahaga para penggemarnya di Indonesia yang sudah sangat nggak sabar untuk nonton mereka.

3. Lil'Yachty

Lil Yachty adalah rapper muda yang lahir pada tahun 1997 dan datang dari Amerika Serikat. Memiliki nama asli Miles Parks McCollum, Lil'Yachty mulai terkenal ketika ia merilis lagu-lagunya berjudul One Night dan Minnesota pada tahun 2015 silam.

4. Gallant

Gallant, atau Christopher Gallant, adalah seorang penyanyi solo asal Columbia, Amerika Serikat, yang telah dikontrak oleh label Mind of a Genius Records serta Warner Bros.

Ia merilia debut EP-nya pada tahun 2014 silam, berjudul Zebra.

5. August Alsina

August Anthony Alsina Jr, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya August Alsina, adalah seorang penyanyi R&B asal Amerika Serikat. Namanya cukup terkenal, apalagi ia pernah berkolaborasi dengan Nicky Minaj.

6. Lemaitre

Lemaitre adalah band elektro asal Oslo, Norwegia, yang terbentuk pada tahun 2010 dan aktif hingga sekarang. Kedua anggotanya adalah Ketil Jansen dan Ulrik Denizou Lund.

7. The Hunna

The Hunna adalah band rock dari Hertfordshire, Inggris, yang terbilang baru. Mereka baru terbentuk pada tahun 2015 dan sejauh ini sudah merilis dua album, yakni 100 dan Dare!

Buat kamu yang ingin nonton Hodgepodge Superfest 2018, harga tiket festival untuk daily pass dipatok seharga Rp499 ribu dan untuk two daily pass seharga Rp845 ribu.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya