Akhirnya, Deadpool dan X-Force Resmi Gabung di Marvel Future Fight

Rabu, 08 Agustus 2018 | 19:00
theseahawk.org

Deadpool dan X-Force

HAI-Online.com -Setelah dinanti-nanti para pecinta game,akhirnya Deadpool dan X-Force resmi bergabung bersama superhero Marvel lainnya di dalamMarvel Future Fight.

Hari ini (8/8),Netmarble resmi memasukkan karakter-karakter sepertiDeadpool,Domino, Fantomex, Psylocke, Stryfe, Cable,danColossus ke dalam update terbaru MFF.

Selain memasukkan karakter-karakter di atas,Netmarblejuga menambahkan misi baru dalamEpic Quest yang akan membuat para pemain game tersebut akan mendapatkanDeadpoolsecara gratis.

"Dalam update terbaru game juga menambahkan misi dalamEpic Quest berdasarkanX-Force dan Deadpool dan akan membuat para pemain langsung mendapatkan Deadpool ketika bermain dalam mode tersebut. Para pemain juga bisa meng-upgrade level dan jurus-jurusnyamelaluiEpic Quest."

"Deadpool sendiri menjadi karakterTier-3, sehingga dapat menikmatiultimate skill seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Ant-Man, ataupun Thor. Selain itu ada berbagai macam eventyang diadakan untuk memperingati 10 tahun Marvel Studio," seperti yang tertulis dalam catatanpress release MFF.

CEK JUGA:Neymar Main CS:GO Bareng Atlet eSports, Coldzera. Siapa yang Menang?

Dengan dimasukannya Deadpool dan X-Force ke dalamMarvel Future Fight, Netmarbleberharap jumlah pemain dalam game yang saat ini telah dimainkan lebih dari 86 juta orang itu akan terus meningkat.

Gimana, kamu sudah mencobanya belum?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya