Setelah CR7 Pergi, Ini 5 Kandidat Top Skorer Liga Spanyol Selain Messi

Rabu, 08 Agustus 2018 | 16:06
Kompas Bola

Marco Asensio

HAI-Online.com - Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam hal mencetak gol di La Liga udah nggak bakal bisa kita lihat lagi musim depan sob.

Meskipun begitu, ada beberapa pemain-pemain yang diprediksi akan ikut meramaikan perburuan gelarel pichichidi musim 2018/2019 bersama Lionel Messi.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian semua 5 pemain yang menjadi kandidat top skorer Liga Spanyol musim depan selain Lionel Messi.

1. Iago Aspas

BolaSport.com
BolaSport.com

Iago Aspas

Meskipun bermain buat klub papan tengah La Liga, Celta Vigo, aksi dari Iago Aspas patut diperhitungkan musim depan sob.

Hal ini tak lepas dari performa apiknya di Liga Spanyol musim lalu dengan menyumbangkan total 22 gol dan 5umpan dari 34 penampilannya bersama klub yang dibelanya.

CEK JUGA:Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

2.Marco Asensio

Kompas Bola
Kompas Bola

Marco Asensio

Musim depan nampaknya akan menjadi saat yang tepat untuk Marco Asensio membuktikan kualitas yang ia miliki dengan mengisi pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Hal ini tak lepas dari performa apiknya bersamaEl Realdi turnamen pra musim, International Champions Cup, yang berhasil mencetak total 3 gol dari tiga pertandingan yang dijalaninya.

3. Luis Suarez

Kompas Bola
Kompas Bola

Luis Suarez

Berikutnya ada Luis Suarez, yang masih dijagokan untuk meramaikan persaingan dalam meraihel pichichimusim depan.

Pemainyang musim lalu berhasil menciptakan 25 gol dari 33 pertandingannya tersebut,dipastikan masih akan termanjakan oleh umpan-umpan dari Lionel Messi serta para pemain di lini tengah Barcelona di musim 2018/2019.

4. Gareth Bale

Kompas Bola
Kompas Bola

Gareth Bale

Meski musim laluGareth Bale lebih banyak berkutat dengan cedera dan sering dimainkan sebagai pemain pengganti saja, pemain asal Wales ini sering mencetak gol di momen-momen krusial bersamaLosBlancos.

Dengan menit bermain yang lebih banyak dan terjamin di bawah asuhan Julen Lopetegui, bukan tak mungkin Bale akan menjadi top skorer di Liga Spanyol pada musim 2018/2019 nanti.

5. Antoine Griezmann

Kompas Bola
Kompas Bola

Antoine Griezmann

Dengan datangnya ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, Griezmann bisa lebih fokus untuk menjebol gawang lawan.

Musim lalu saja dia berhasil mencetak 19 gol dan 5 assists di Liga Spanyol meskipun lebih banyak berperan untuk menyuplai bola buat para penyerang Atletico sob.

CEK JUGA:Neymar Main CS:GO Bareng Atlet eSports, Coldzera. Siapa yang Menang?

Nah, itu dia sob5 pemain yang menjadi kandidat top skorer Liga Spanyol musim depan selain Lionel Messi.

Kalo menurut kalian siapa yang bakal dapetin gelarel pichichimusim depan?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya