Lagu Hey There Delilah Milik Plain White T’s Akan Dijadikan Acara TV

Rabu, 08 Agustus 2018 | 16:07
www.notey.com

Plain White T's - Hey There Delilah

HAI-online.com -Plain White T’smerilis lagu‘Hey There Delilah’ pada tahun 2006 sebagai single kedua dari album‘Every Second Counts’.

Lagumilik band asal Illinois ini kemudian menduduki peringkat teratas dalamdaftar lagu di AS.

Lagu tersebut juga mendapatkan platinum di Inggris, Australia, dan Jerman, lalu 3 kali platinum di Kanada, dan 4 kali platinum di AS.

Plain White T’s kini bekerja sama denganLively McCabe Entertainmentdan Primary Wave untuk membuat sebuah drama komedi romantis yang terinspirasi dari cerita LDR dalam lagu tersebut.

PentolanPlain White T’s, Tom Higgenson, dan penulis Jeremy Desmon dikabarkan akan ke Los Angeles bulan depan untuk menawarkan program tersebut ke studio potensial.

BACA JUGA:Simak Trailer 'Bad Reputation' Ini, Film Dokumenter Tentang Joan Jett Si Rock Star Cewek

Higgenson mengatakan, "Sudah lebih dari sedekade sejak 'Hey There Delilah' dirilis dan orang-orang selalu bertanyapadaku tentang hal itu."

"Banyak orang yang merasamemiliki koneksidengan lagu itu danaku sangat bangga karenanya.

"Aku sangat senangpunyakesempatan untuk memberikan kesempatan pada generasi baru untuk membentukkoneksimereka dengan lagu tersebut dan jatuh cinta dengan kisahnya melalui proyek baru ini,” jelasnya

Michael Barra dariLively McCabe Entertainment juga menambahkan, “'Hey There Delilah' adalah contoh sempurna dari sebuah cerita lagu ikonik yang telah memperkenalkan karakter dan premis kepadabanyak generasi."

"Kamiinginagar lebih diperluas menjadi cerita lengkap untuk para pemirsa televisi."

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : nme.com

Baca Lainnya