Neymar Main CS:GO Bareng Atlet eSports, Coldzera. Siapa yang Menang?

Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:00
Dailymail,co.uk

Neymar (kiri), Coldzera (kanan)

HAI-Online.com -Pemain termahal di dunia, Neymar terkenal dengan tembakan-tembakan kerasnya yang sering merobek gawang dari lawannya.

Ternyata, selain jago menembak di lapangan, mantan pemain Barcelona ini juga jago dalam bermain game tembak-tembakan sob, salah satunyaCounter-Strike: Global Offensive.

Bahkan, Neymar sering menghabiskan waktunya untuk bermainCS:GO bersama atlet-atlet eSports terbaik yang sekaligus merupakan temannya.

Terakhir, pemainyang membela tim Samba di Piala Dunia 2018 ini bermain bersama Marcelo 'coldzera' David,yang merupakanCS:GO player dari tim MiBR asal Brazil.

CEK JUGA:Yuk, Jadi Volunteer Asian Para Games 2018! Ini Dia Cara Daftarnya

Hebatnya, meskipun bukan seorang atlet eSport, punggawa dari Paris Saint-Germain iniberhasil mengimbangi perolehan Coldzera dengan memiliki jumlahkill sama.

Hal ini dilihat dari unggahanInstagram Stories milik Neymar yang menunjukkanleaderboard dalam game tersebut dan memiliki totalkill sebanyak 23 kali, sama seperti ARKELOGON (nama Coldzera dalam game).

dailymail.co.uk
Instagram - @neymarjr

Instagram Stories Neymar

Atlet eSports asal Brazil tersebut pun memuji aksi Neymar yang mampu mengimbangi perolehannya melaluivoice chat.

"Itu dia, lakukan denan cara itu, bagus Neymar, bagus Ney," ujar Coldzera yang menjadi rekan satu tim pesepakbola berusia 26 tahun dalam game itu.

Wah ternyata selain ahli dalam menggocek si kulit bundar, ternyata Neymar jago juga dalam bermain game ya sob.

Apakah ini pertanda Ney akan jadi atlet eSport setelah pensiun nanti sob? Hehehe...

Editor : Rian Sidik

Sumber : Dailymail

Baca Lainnya