Dave Bautista Akan Keluar, Kalau GotG Nggak Pake Naskah James Gunn

Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:30
NME

Dave Bautista dan James Gunn

HAI-Online.com - Dave Bautista mengatakan bahwa dirinya telah siap untukcabut dari franchise Guardians of the Galaxy jika naskah cerita buatan James Gunn nggak dipake.

Disney memecat sutradara 2 filmGuardians of the Galaxy tersebut setelah tweet-tweet sensitif miliknya dari tahun 2008 dan 2009 dimunculkan kembali oleh seseorang pendukung Trump.

Dalam sebuah interview baru dengan Shortlist, Bautista yang memerankan Drax the Destroyer dalam franchise Marvel ini mengatakan bahwa dia telah siap meninggalkan proyek tersebut jika naskah dari James Gunn nggak dipergunakan.

Pengganti James Gunn memang belum diumumkan, namun James sebelumnya telah menyerahkan naskah tersebut sebelum dipecat.

BACA JUGA NIH:Apakah James Gunn Mungkin Kembali ke Marvel Cinematic Universe?

“Sekarangaku berada dimana jikaMarvelnggak menggunakan skrip itu, makaaku akan meminta mereka untuk melepaskanku dari kontrak, memecatku, atau mencari penggantiku.Aku akan merasa bersalah kepada James jika aku nggak melakukannya, ”kata Bautista.

"Nggak ada yang membela tweet-nya, tapi ini adalahcara kotor yang dilakukan kepada seorang pria yang baik," lanjut aktor itu.

“Aku berbicara dengan Chris Pratt sehari setelahkejadian itu dan dia memang orang yang agakreligius, sehingga dia ingin waktu untuk berdoa dan mencari petunjuk,namun aku lebih seperti: persetan dengan ini. Ini omong kosong. James adalah salah satu orang paling baik yang pernahakutemui,” tambahnya.

Dia kemudian menegaskan kembali dukungannya dengan merespon sebuah tweet dari seorang penggemar:

Editor : Rian Sidik

Sumber : nme.com

Baca Lainnya