Ini Jadinya Jika 5 Bintang Sepakbola Diibaratkan Menjadi Hewan Buas

Senin, 06 Agustus 2018 | 20:30
Sportskeeda

HAI-Online.com - Hewan-hewan buas yang ada di hutan biasanya mengandalkan kecepatan atau insting kuat untuk mendapatkan mangsanya.

Sama seperti pesepakbola yangbermain di lini serang, mereka diwajibkan memiliki kelincahan dalam menggocek bola atau insting mematikan untuk melakukan finishing demi menjebol gawang lawan.

Nah, ada beberapa pemain bintang dalam dunia sepak bola yang performanya di lini depan jika diibaratkan sama seperti hewan-hewan buas.

CEK JUGA:Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

Siapa aja mereka sob?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 pesepakbola yang aksinya diatas lapangan memiliki kesamaan dengan hewan-hewan buas.

1. Hyena - Neymar

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Hyena merupakan salah satu hewan yang memiliki sikap licik di hutan dan lebih suka mencari makanan mereka dengan mengais-ngais bangkai dan mencuri makanan dari hewan lainnya.

Hal itu mirip dengan aksi Neymar di Piala Dunia 2018 lalu, dia cukup sering tertangkap kamera bersikap terlalu berlebihan ketika dilanggar lawannya demi mendapatkan keputusan yang menguntungkan dari wasit.

2. Leopard - Lionel Messi

Sportskeeda
Sportskeeda

Leopard merupakan salah satu keluarga dari kucing besar yang sering menyerang diam-diam serta memberi kejutan pada mangsanya dan lebih suka melakukan perburuan sendiri.

Sama seperti Leopard, Messi adalah pemain yang tak jarang memberi kejutan bagi jantung pertahanan lawan dengan aksi solonya memainkan bola hingga akhirnya menciptakan gol untuk timnya.

3. Cheetah - Gareth Bale

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Cheetah merupakan hewan yang memiliki kecepatan di atas rata-rata dibanding dengan jenis kucing besar lainnya, sama halnya dengan Bale yang terkenal lincah dalam menggocek bola dan memiliki akselerasi yang mumpuni.

4. Singa - Zlatan Ibrahimovic

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Singaterkenalkalem dan nggak perlu terlalu banyak aksi untuk mendapatkan mangsanya, mirip dengan Ibrahimovic yang nggak perlu terlalu aktif mencari bola tapi sekalinya dapat akan mematikan bagi lawan-lawannya.

CEK JUGA:Layaknya Superhero, Inilah 5 Hewan-Hewan yang Terkuat di Dunia!

5. Harimau - Cristiano Ronaldo

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Menurut penelitian yang dilakukan diOxford University, harimau memiliki otak lebih besar daripada kucing besar lainnya serta memiliki masa otot lebih banyak daripada singa dan juga lebih suka untuk berburu sendirian.

Apa yang ada dalam diri harimau mirip dengan Cristiano Ronaldo yang memiliki kecerdasan dalam mengolah bola serta memiliki fisik dengan masa otot yang tergolong besar.

Gimana? Setuju, guys?

Editor : Rian Sidik

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya