Belum Diperpanjang, Kontrak 6 Pemain MU Ini akan Berakhir Tahun Depan

Senin, 06 Agustus 2018 | 19:30
Sportskeeda.com

Juan Mata

HAI-Online.com -Musim 2018/2019 sepertinya akan menjadi musim terakhir bagi beberapa pemain Manchester United karena kontrak mereka belum diperpanjang oleh pihak klub.

Total ada 6pemain dari rival sekota Manchester City yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun saja bersama Setan Merah.

Siapa saja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kaliam 6 punggawa Manchester United yang kontraknya akan berakhir tahun depan.

1. Ashley Young

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Ashley Young

Market Value: 7 juta euro (117 miliar rupiah)

Pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut memiliki kontrak yang sebenarnya sudah berakhir pada Juni 2018 ini, namun MU mengaktifkan opsi tambahan 1 tahun yang ada hingga Juni 2019 nanti.

CEK JUGA:Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

2. Luke Shaw

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Luke Shaw

MarketValue: 15 juta euro (251 miliar rupiah)

Sama seperti Ashley Young, sebenarnya kontrak dari Luke Shaw telah berakhir, tetapi Setan Merah memilih untuk mengaktifkanopsi tambahan 1 tahun yang membuat dirinya masih bisa membela MU sampai Juni 2019.

3. Chris Smalling

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Chris Smalling

MarketValue:18juta euro (301 miliar rupiah)

Smalling terakhir kali memperpanjang kontraknya bersama Manchester United pada April 2015 lalu, dan hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan diperpanjang yang berarti dia bisa didapatkan secara gratis pada Juni 2019 nanti.

4. Phil Jones

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Phil Jones

MarketValue: 20 juta euro (334 miliar rupiah)

Sempat memperpanjang kontraknya selama 4 tahun pada Juni 2015, hingga kini Manchester United belum menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 26 tahun ini, yang berarti musim depan bisa jadi yang terakhir buat Phil Jones.

5. Ander Herrera

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Ander Herrera

MarketValue: 30 juta euro (502 miliar rupiah)

Sempat menjadi pemain terbaik Manchester United pada 2017, hingga kini kontrak dari Ander Herrera belum diperpanjang, dan akan berakhir tahun depan, tepatnya 30 Juni 2019.

6. Juan Mata

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Juan Mata

MarketValue: 30 juta euro (502 miliar rupiah)

Juan Mata bergabung dengan Manchester United dari Chelsea pada tahun 2014 lalu dan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Hingga kini, kontrak Mata belum diperpanjang dan MU memilih untuk mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun yang berarti dia akan membela Setan Merah setidaknya hingga 30 Juni 2019 mendatang.

CEK JUGA:5 Bintang Sepak Bola yang Saat Ini Nilai Jualnya Sedang Anjlok

Nah itu dia sob,6punggawa Manchester United yang kontraknya akan berakhir tahun depan.

Sebenarnya nama-nama seperti David De Gea ataupun Martial kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2019 nanti, namun mereka masih memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

Menurut kalian pantes nggak 6 pemain di atas kembali diperpanjang kontraknya, atau malah pilih cepet-cepet dijual biar nggak rugi?

Editor : Rian Sidik

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya