Selain Salah, Ini 5 Kandidat Terkuat Top Skorer Liga Inggris 2018/2019

Minggu, 05 Agustus 2018 | 15:03
Sportskeeda.com

Mohamed Salah

HAI-Online.com -Liga Inggris akan segera dimulai beberapa hari lagi, tepatnya pada Sabtu (11/8) nanti yang akan dibuka dengan pertandingan antara Manchester United vs Leicester City.

Selain menebak juaraPremiere League musim 2018/2019, pemain yang akan menjadi top skorer juga menjadi topik hangat untuk dibicarakan para penikmat sepak bola sob.

Musim lalu, Mohamed Salah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan total 32 kali menjebol gawang lawan di Liga Inggris, dan tentu menjadi salah satu kandidat terkuat peraih gelar top skorer musim ini.

Nah, selain Mohamed Salah, kira-kira siapa saja kandidatnya?

Berikut HAI udah merangkum buat kalian 5 pesepakbola yang menjadi kandidat terkuat peraih gelar top skorer Liga Inggris di musim 2018/2019.

1. Alvaro Morata

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Alvaro Morata

Dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini, Alvaro Morata memlih bertahan dan mengganti nomor punggungnya dari 9 menjadi 29.

Kehadiran pelatih anyar, Maurizio Sarri pun diperkirakan mampu memaksimalkan potensi mantan pemain Real Madrid tersebut yang sebenarnya di awal musim lalu mampu menunjukkan performa apiknya bersamaThe Blues.

CEK JUGA:Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

2. Romelu Lukaku

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Romelu Lukaku

Tak sulit untuk Romelu Lukaku untuk beradaptasi dengan permainan Manchester United, di musim debutnya saja penyerang berkebangsaan Belgia ini berhasil mencetak 27 gol dan 9 assist.

Di musim keduanya bersama Setan Merah, Lukaku diramalkan akan tampil lebih nyetel lagi dengan rekan-rekannya di klub dan siap menjadi mesin gol bagi klub sekota Manchester City tersebut.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Pierre-Emerick Aiubameyang

Baru didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari lalu, Pierre-Emerick Aubameyang mampu membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu striker yang patut diwaspadai dengan mencetak 10 gol dari 13 penampilannya di Liga Inggris.

Melihat dari performa apiknya tersebut, bukan tak mungkin pesepakbola berkebangsaan Gabon itu akan menjadi top skorer di musim depan karena kepiawaiannya melakukanfinishing-finishing ke gawang lawan.

4. Sergio Kun Aguero

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Sergio Kun Aguero

Striker dari Manchester City ini merupakan salah satu penyerang paling berpengalaman di Liga Inggris yang selalu mencetak minimal 20 gol tiap musimnya diPremiere League sejak tahun 2014 lalu.

Berbekal pengalamannya tersebut, penyerang berkebangsaan Argentina ini masih diperhitungkan untuk menjadi top skorer di musim 2018/2019 mengingat klubnya, Manchester City sedang berada di puncak performa bersama Pep Guardiola.

CEK JUGA:5 Bintang Sepak Bola yang Saat Ini Nilai Jualnya Sedang Anjlok

5. Harry Kane

Sportskeeda.com
Sportskeeda

Harry Kane

Nama terakhir ada kapten tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 lalu, Harry Kane yang musim lalu hanya tertinggal 2 gol dari Mohamed Salah dalam daftar pencetak gol terbanyak diPremiere League,

Berkat penampilan menjanjikannya dengan menjadi top skorer di Piala Dunia 2018, striker Tottenham Hotspur ini berpeluang besar meraih tahta pencetak gol terbanyak Liga Inggris pada musim 2018/2019.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya