4 Item Baru di Mobile Legends yang Berguna untuk Mage hingga Tank

Kamis, 02 Agustus 2018 | 07:46
YouTube.com

Twilight Armor

HAI-ONLINE.COM - Setiap ada update di dalam game Mobile Legends, biasanya kita bakal bertemu hero baru, lalu bug dihilangkan, hingga hero yang di-nerf maupun di-buff.

Namun, pada update terbaru beberapa waktu lalu, yakni update 1.2.88, terdapat banyak banget item-item baru yang kemungkinan besar bisa merubah meta yang sudah ada.

Nah, item-item ini nggak bisa dipakai oleh semua jenis hero, lho, ada beberapa yang cocok untuk hero-hero tertentu, ada juga yang tidak.

CEK JUGA:Wah, Ini 4 Skill OP Hero Wiro Sableng di Game Arena of Valor!

Berikut ini adalah 4 item paling berguna di Mobile Legends yang berguna untuk hero Mage hingga Tank:

1. Demon Shoes

Apakah kamu user-user mage yang selalu mengeluh di saat mana kamu habis sehingga harus bulak-balik base? Item baru bernama Demon Shoes ini adalah jawabannya.

Gimana nggak, sepatu berwarna biru ini memberikan mana regen mencapai 30.

Apalagi kalau kamu memberikan assist atau bahkan nge-kill hero, mana regen-nya akan bertambah hingga 10 persen.

Mana habis bukan lagi jadi masalah ketika team fight, bro!

2. Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet adalah item yang saat ini lagi digunakan banget oleh hero-hero tank, pasalnya, pasif dari item ini memberikan health regen mencapai 1,5 persen.

Sama seperti Demon Shoes, kalau kamu nge-kill ketika telah menggunakan item ini, regen hp kamu akan bertambah sebanyak 1,4 persen, dan assist 0,2 persen.

Hero-hero tank seperti Hilda, yang bisa regen di rumput, bakal makin OP dengan item ini!

3. Twilight Armor

"Bye-bye, critical!" mungkin menjadi kata-kata yang tepat ketika kamu sudah menggunakan item bernama Twilight Armor ini.

Jadi, hero-hero yang punya critical besar seperti Aldous hingga Lesley, nggak bisa memberikan critical sebanyak dua kali sama kamu.

Misalnya, kamu jadi tank, lalu kamu di-hit sama Lesley. Hit yang diberikan mencapai critical 900 damage ke atas, lalu, ketika Lesley nyerang kamu lagi, damage-nya nggak akan lebih dari 900.

4. Wind of Nature

Ini adalah salah satu item yang dapat dikatan menambah skill hero yang kamu gunakan. Biasanya, item ini digunakan oleh marksman, karena item ini memberikan attak speed yang tinggi.

Selain itu, ketika item ini diaktifkan, item ini juga bisa membuat kamu immune terhadap damage physical selama 2 detik!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya