5 Pemain Unggulan di FIFA eWorld Cup 2018, Tayang di KompasTV, Lho!

Kamis, 02 Agustus 2018 | 07:17
FIFA

FIFA

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, kita semua para pencinta eSports telah disuguhkan dengan penampilan skuad-skuad Mobile Legends terbaik Asia Tenggara dalam acara Mobile Legends SEA Cup 2018 (MSC).

Kompetisi bergengsi MOBA itu pun dapat disaksikan untuk pertama kalinya di siaran televisi. Yap, KompasTV menjadi channel yang menyiarkan pertandingan eSports itu!

Kini, channel KompasTV siap menghadirkan kompetisi bergengsi dunia di kalangan eSports. Itu adalah FIFA eWorld Cup 2018!

CEK JUGA:Inilah Penampakan Debut Bintang Muda Real Madrid, Vinicius Jr. di ICC

Babak Grand Final FIFA eWorld Cup 2018 akan bergulir pada 2-4 Agustus 2018 di O2Arena, London, Inggris.

FIFA eWorld Cup adalah turnamen sepak bola virtual (FIFA 18) yang mempertarungkan 32 pemain (16 di Xbox dan 16 di PlayStation 4) yang lolos kualifikasi dari tahapan EA Sports FIFA 18 Global Series.

Babak final turnamen kali ini akan bergulir pada Sabtu (4/8/2018) dan, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, akan bisa dinikmati secara langsung di televisi nasional lewat KompasTV mulai pukul 23.45 WIB.

Siapa sajakah nama-nama unggulan di turnamen ini?

MegaBit

Platform: XBox One

Michael "MegaBit" Bittner merupakan pemain elite yang berhasil lolos ke FUT Champions Cup Barcelona di kedua konsol, PS4 dan Xbox, menunjukkan kapabilitasnya di kedua platform.

Terakhir, ia mengalahkan Fouad "Rafsou" Fares, salah satu unggulan di FIFA eWorld Cup ini, pada babak grand final XBox One Global Series di Amsterdam pada awal Mei. Pemain asal klub Bundesliga, Vfl Bochum, ini merupakan satu dari 8 pemain asal Jerman di FIFA eWorld Cup 2018.

Gorilla

Platform: XBox One

Spencer "Gorilla" Ealing merupakan juara bertahan di turnamen yang akan digelar di London, tak jauh dari kota asalnya di Birmingham. Ia merupakan pemain eSports kesayangan publik Inggris dan tak heran apabila ia terpilih sebagai eSports Player of the Year Inggris Raya pada November 2017.

"Saya tak ingin ada tahun di mana saya terjatuh dan seseorang mengambil alih posisi saya, saya ingin selalu di puncak," ujarnya setelah menjadi juara tahun lalu.

Nicolas99FC

Platform: PlayStation 4

Nicolas "Nicolas99FC" Villalba merupakan salah satu favorit turnamen setelah menjuarai beberapa kompetisi utama sepanjang musim.

Pemain asal Argentina ini merupakan salah satu pemain paling konsisten di dunia berkat ketenangannya di bawah tekanan. Momentum berada di belakangnya jelang turnamen ini.

Msdossary

Platform: XBox One

Penyerangan adalah mantra terbaik bagi Mossad "MSDOssary" Aldossary. Pemain asal Arab Saudi ini memesona di Amsterdam, di mana agregat golnya sepanjang turnamen adalah 62-35.

MSDossary merupakan pemain FIFA asal Arab Saudi pertama yang bergabung di franchise eSports Amerika Utara saat ia bergabung di Team Rogue pada akhir Mei 2018.

Agge

Platform: PlayStation

August "Agge" Rosenmeier merupakan salah satu pemain veteran di turnamen ini. Pemuda yang paling suka memakai Neymar di FIFA Ultimate Team ini merupakan juara FIFA eWorld Cup (sebelumnya FIFA Interactive World Cup) pada 2014.

Turnamen di London nanti akan menjadi partisipasi ke-6 sang pemain di babak Grand Final, membuatnya sebagai pemegang rekor penampilan dari semua peserta lain.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Tayang di KompasTV, Ini 5 Pemain Unggulan di FIFA eWorld Cup 2018".

Editor: Firzie A. IdrisSumber: BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya