Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

Rabu, 01 Agustus 2018 | 12:30
sportskeeda.com

Trio Juventus

HAI-Online.com -Setelah libur panjang, musim baru bagi liga-liga top Eropa akan segera dimulai dalam hitungan hari lagi.

Di tiap musimnya, aksi dari trio pesepakbola di lini serang merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Sebut saja ada trio Firmansah milik Liverpool yang berisikan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang mampu tampil superior baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Nah, musim depan ternyata ada beberapa trio yang aksinya juga ditunggu-tunggu oleh pecinta bola sob.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 triopenyerang dari empat liga top Eropa berbeda yang paling ditunggu-tunggu aksinya musim depan.

1. Serie A

sportskeeda.com
sportskeeda

Trio Juventus

Salah satuhal yang paling ditunggu-tunggu di Serie A musim depan adalah aksi mega bintang asal Portugal yang baru saja bergabung dengan Juventus.

Selain menantikan aksi individu dari CR7, banyak orang penasaran bagaimana penampilan dari trio lini serang Nyonya Tua yang berisikan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa di musim 2018/2019.

Mampu nggak mantan pemain Real Madrid tersebut mengisi pos yang musim lalu diisi oleh Gonzalo Higuain sob?

CEK JUGA:11 Transfer Pesepakbola Termahal di Dunia Berdasarkan Posisi Mereka

2. La Liga

sportskeeda.com
sportskeeda

Trio Barcelona

Dari La Liga Spanyol, trio MSC dari Barcelona yang berisikan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho paling ditunggu-tunggu aksinya musim depan.

Meskipun Coutinho sudah bermain diEl Barcasejak awal Januari lalu, para penikmat sepak bola menanti-nantikan bagaimana aksi mereka di musim depan, apalagi rival abadi mereka, Real Madrid baru saja kehilangan salah satu mega bintang miliknya, Cristiano Ronaldo.

3. Ligue 1

sportskeeda.com
sportskeeda

Trio Paris Saint-Germain

Selanjutnya dari Ligue 1 Perancis, sudah pasti yang ditunggu-tunggu adalah trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Setelah musim lalu menghabiskan banyak waktu berkutat dengan cedera, Neymar diharapkan mampu menunjukkan performa terbaiknya musim depan bersama kedua rekannya di lini serang klub raksasa asal Perancis itu.

Apalagi salah satu pemain dari trio tersebut, sedang berada dalam performa terbaiknya setelah berhasil mendapatkan penghargaangolden boy di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

4. Premiere League

sportskeeda.com
sportskeeda

Trio Liverpool

Firmansah masih menjadi trio yang paling ditunggu-tunggu aksinya di Liga Inggris pada musim 2018/2019.

Setelah musim lalu mampu tampil menggila dan menjadi trio paling subur di Liga Champions, konsistensi dari permainan di musim depan akan menjadi pertanyaan bagi para pecinta sepak bola.

Mampukah mereka mempertahankan tren positif yang mereka ciptakan musim lalu, atau malah bakalan melempem sob?

CEK JUGA:4 Bintang Sepak Bola Ini Masih Nganggur Padahal Berstatus Free Agent

Nah itu dia sob,4 triopenyerang dari empat liga top Eropa berbedayang paling ditunggu-tunggu aksinya musim depan.

Kalo kalian jagoin trio yang mana nih sob?

Editor : Rian Sidik

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya