5 Brand Lokal yang Punya Koleksi Boots Bervariatif dan Berkualitas

Senin, 30 Juli 2018 | 20:30

Boot dari Brand Lokal

HAI-Online.com -Salah satu jenis sepatu yang patut jadi list koleksi lo adalah boots. Apalagi kalau yang berbahan kulit bro.

Dijamin, deh, penampilan makin keren. Bisa dikombinasikan dengan berbagai macam atasan juga. Mau tampil formal oke, casual pun bisa banget. Buat punya boots keren nggak harus daribrandluar kok.

LIAT JUGA DEH:Cara Tampil Casual dan Formal dengan Koleksi EZY Bottoms dari UNIQLO

Di Indonesia sendiri udah banyak produsen keren yang punya boots kualitas terbaik. HAIudah kumpulinbrand-nya khusus buat lo nih.

Langsung, cek, aja, sob!

1. Bro.do

2. Suedehead Shoes

Semua produk dari Suedehead Shoeshandmadeloh dan sama seperti Bro.do yang dikerjakan oleh pengrajin lokal. Soal harga bootsdaribrandasal Bali inimemang menyentuh angka jutaan sob yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

3. Guteninc

Udah ada sejak 2011, Guteninc perlu jadibrandyang lo perhitungkan nih untuk urusanboots.Pastinya sepatu buatannya mengutamakan soal kenyamanan pemakainya dengan kualitas bagus.

4. Giant Flames

Mau modelbootsyang beragam? Giant Flames kasih lo beberapa pilihan model dan warna. Tinggal disesuaikan aja dengan selera lo.

5. Txture

Mulai usaha pada 2009, TXTURE mengawali produksi denga koleksi "The Top Street". Berbasis di Bandung,brandini wajib lo lirik nih buat cariboots.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya