Cara Tampil Casual dan Formal dengan Koleksi EZY Bottoms dari UNIQLO

Senin, 30 Juli 2018 | 17:00
UNIQLO

Koleksi baru UNIQLO

HAI-Online.com - Masih suka bingung mau pilih celana untuk aktivitas sehari-hari? Nah, mungkin Koleksi baru dari UNIQLO ini bisa jadi pilihan kalian, nih, bro.

Namanya Koleksi "EZY Bottoms", koleksi ini punya banyak pilihan bahan dan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Selain itu juga bisa dipakai untuk formal atau casual.

Ada tiga varian Ezy Bottoms, yaitu Ezy Ankle Pants, Ezy Skinny Fit Jeans, dan Ezy Jeans. Untuk celana Ezy Ankle Pants punya pinggang elastis untuk kenyaman maksimal dan gaya elegan. Ada lima warna yang bisa lo pilih juga bro!

Sedangkan, Ezy Skinny Fit Jeans punya bahan elastis dan warna yang beragam juga. MenurutHAIsih ini nyaman banget dan bikin leluasa bergerak ke sana ke mari. Lalu Ezy Jeans yang layaknya celanasweat.Teksturnya itu halus, nggak berat, dan pastinya nyaman.

HAIudah nyobain berbagai koleksi EZY Bottoms nih dan menurutHAIsih ini bisa jadi pilihan yang tepat banget untuk sehari-hari.

Pasalnya, semua koleksinya nyaman dipakai dengan bahan pilihan yang nggak sembarangan. Selain itu bisa dimix n matchdengan berbagaifashion stufflain, baik tampilan formal maupun casual.

Mau formal? Pakai kemeja dan jas sertaoxford shoes.Sedangkan untuk tampilancasual bisa dengan kaos atausweaterfavorit.

Buruan deh meluncur ke gerai UNIQLO terdekat. Lo perlu merogok kocek mulai dari Rp399.000,00 sampai Rp599.000,00 untuk bawa pulang koleksi terbaru EZY Bottoms dari UNIQLO.

Jangan lupa juga bro, UNIQLO bikin kontes foto saat memakai EZY Bottoms. Buat yang masih mikir-mikir, bisa juga foto difitting roomloh.

Habis itusharedeh di Instagram lo dengantagar #EZYbottoms #uniqloindonesia #uniqlolifewear juga tag @uniqloindonesia. Lo bisasharedi Instagram Feed atau Instagram Stories.

Lengkapin juga dengan cerita ya bro. Periode kompetisi ini sampai 19 Agustus yah!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya