Menebak 5 Hero yang Bakal Jadi Langganan Ban di MSC 2018, OP Banget!

Kamis, 26 Juli 2018 | 11:00
Mobile Legends

Hayabusa

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 bakal bergulir. Dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 3 tim Indonesia bakal bertarung melawan tim terkuat dari Asia Tenggara lainnya.

Mereka adalah EVOS eSports dengan Justin dan Oura, RRQ dengan Lemon dan Aerowolf dengan LJ-nya. Ketiga tim ini diperkuat pemain-pemain Mobile Legends terbaik di kelasnya.

CEK JUGA:Keren! Beginilah Tampilan Pertama Sneaker adidas x Dragon Ball Z Goku

Mereka bakal diuji dengan kemampuan-kemampuan pemain Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara. Terutama dengan hero-hero andalan mereka.

Namun tentu saja, sistem draft pick yang bakal dilakukan dalam MSC 2018 mengharuskan mereka nge-ban hero-hero yang lagi OP banget saat ini.

Berikut ini adalah calon-calon Hero yang bakal sering jadi langganan ban di MSC 2018.

1. Hayabusa

Mobile Legends
Mobile Legends

Hayabusa

Kemungkinan Hayabusa di-ban saat MSC sangat besar. Hero assasin yang baru saja di-rework ini seringkali merepotkan hero-hero yang darahnya sedikit seperti mage, marksman hingga fighter.

Bahkan, kalau sudah late game, sekali ultimate saja, musuh bisa langsung mati kalau ketemu Hayabusa.

Kita tahu sendiri ada beberapa pemain Indonesia yang jago menggunakan Hayabusa, sebut saja Oura dan Justin dari EVOS.

2. Lancelot

Moonton
Moonton

Lancelot

Ini merupakan hero yang memang dari dulu dirilis sudah sering di ban. Dari awal game, damage dari Lancelot memang sangat sakit, udah gitu, ia bisa meng-counter banyak skill musuh dengan skill duanya itu.

Pastinya, Lancelot bakal sering di-ban, kecuali kalau ada meta baru di MSC 2018 yang tentunya bakal kita lihat pada 27, 28 dan 29 Juli 2018 mendatang.

3. Gusion

Moonton
Moonton

Gusion

Hero marksman bakal sangat kewalahan dalam menghadapi Gusion jika ditaruh di mid lane. Gimana nggak, Gusion bisa terus "nempel" seluruh hero yang terkena "sabetannya". Udah gitu, ia bisa langsung mengeluarkan banyak pisau dalam satu waktu ke arah musuh, damage-nya sakit banget.

Gusion mungkin bakal sering di-ban, bersama dengan Lancelot. Namun kalau ada yang nge-ban Fanny, kemungkinan dua hero ini masih bisa di-pick.

4. Vexana

Moonton
Moonton

Vexana

Anti mainstream banget nge-ban Vexana. Emangnya dia nyusahin?

Eits, jangan salah, hero mage yang sempat nggak terkenal ini sudah menjadi salah satu hero mage yang sering digunakan dalam mode ranked.

Skill satunya nyusahin banget. Kalau terkena musuh, musuh langsung nggak bisa gerak, alias ada di bawah kendali Vexana,

Skill duanya sakit banget, bisa langsung habis setengah darah.

Ultimate-nya apalagi, Vexana bisa membuat kloningan musuh menjadi "budak" yang ia dapat suruh-suruh.

5. Angela

Moonton
Moonton

Angela

Ini hero sumpah ngeselin, apalagi kalau dia ada di tim musuh. Di saat kita sudah mau nge-kill, eh tiba-tiba dia dateng dan "merasuki" hero yang mau kita kill itu. Nggak jadi, deh, nge-kill.

Udah gitu, ia bisa mengikat dan melambatkan pergerakan hero. Ini adalah kemampuan yang sangat baik ketika seorang pemain sedang mengejar hero musuh yang menjadi incarannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya