5 Adegan Paling Menegangkan di Film Mission Impossible: Fallout!

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 Juli 2018 | 12:05 WIB
Mission Impossible: Fallout ()

Bagi kamu penggemar berat Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise di dalam Misson Impossible, pasti enggak sabar banget pengin nonton lanjutan kisahnya.

Fyi, Tom Cruise sudah berusia 56 tahun lho sekarang ini, namun dia masih bisa melakukan banyak adegan action yang ada di film tanpa pakai pemeran pengganti!

Film Mission Impossible: Fallout! ini menceritakan lanjutan misi yang didapat oleh Ethan Hunt dan rekan-rekannya. Namun misi mereka kali ini berkaitan dengan beberapa organisasi dan kepentingan orang yang pengin memusnahkan sebagian populasi di dunia!

Ini dia 5 adegan paling menengangkan di film Mission Impossible: Fallout!

Saat Ethan dan Walker Terjun dari  Pesawat dengan Cuaca Berawan Mendung

Mission Impossible: Fallout

August Walker (Henry Cavill) adalah agen baru CIA yang muncul di film ini. Untuk menyelesaikan misi satu persatu, mereka berdua harus terjun dari ketinggian dan saat itu kondisi cuaca lagi berawan mendung bahkan ada petirnya.

Ethan sempat ragu untuk terjun dari pesawat karena resiko adanya petir yang bisa menyambar mereka. Ini salah satu adegan paling menegangkan yang ada di film ini!

Misteri Siapa yang Harus Dipercaya dalam Film Ini

Mission Impossible: Fallout

Kita akan dibuat bingung dan menduga-duga, sebaiknya Ethan percaya dengan siapa. Agen baru CIA, August Walker terlihat sangat meyakinkan namun dia seperti menutupi sesuatu hal.

Atau kah harus percaya pada Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), mantan agen MI6 yang tiba-tiba muncul di tengah misi yang dilakukan oleh Ethan dan tim MIF.