Siapa Sangka Stuntman Ant-Man and The Wasp Ternyata Pakai Kaki Palsu

Selasa, 24 Juli 2018 | 14:15

HAI-ONLINE.COM - Meskipun aktor Hollywood terkenal punya totalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap profesinya, akan tetapi mereka juga punya batasan dalam melakukan adegan tertentu.Banyaknya adegan aksi berbahaya yang diambil, tentu nggak semua bisa dilakukan oleh sang aktor. Kemampuan fisik maupun tingkat kesulitan, tentunya menjadi pertimbangan bisa atau nggak aktor melakukan sebuah adegan berbahaya. Kalo aktor udah merasa nggak mampu melakukan adegan yang direncanakan, biasanya akan ada aktor pengganti yang menggantikan. Disinilah peran stunt-man akan sangat berguna untuk menggantikan adegan yang akan diperankan oleh para aktor yang sebenernya. Selain punya kemampuan fisik dan keterampilan beraksi lebih baik, Biasanya para pemeran pengganti ini juga memiliki tampilan dan perawakan fisik yang menyerupai aktor sebenernya.

Cek: Dengan Klip Teen Titans Seorang Fan Bikin Trailer Titans versi AnimasiNamun, bukan berarti orang yang punya fisik nggak sempurna nggak boleh jadi stuntman. Brett Smrz udah membuktikannya.Cowok berusia 27 tahun ini kehilangan kaki kirinya dalam kecelakaan trampolin 10 tahun lalu. Namun, hal tersebut nggak membuatnya gagal menjadi seorang stuntman.Terbukti, dirinya adalah stuntman Paul Rudd untuk film Ant-Man and The Wasp. Ia menggunakan kaki prostetik untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai stunt double.“Gue juga ada di The Amazing Spider-Man 2, Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day; Mission: Impossible-Ghost Protocol; dan Mission: Impossible 5,” akunya.

Selain menjadi stunt double, ia juga pernah mengadu nasib di Formula 3 saat berusia 23 tahun. Moral of the story, teruslah semangat dan berusaha, mimpimu pun bisa diraih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya