Ini 5 Karakter di Film yang Diperankan Satu Aktor dalam Jangka Waktu Lama

Senin, 23 Juli 2018 | 21:15

Evolusi Si Doel

HAI-Online.com - Aktor-aktor di bawah ini telah memerankan satu sosok karakter dalam jangka waktu yang cukup lama, sampai-sampai karakter tersebut melekat pada diri mereka.

Berikutbeberapa aktor terkenal yang mendapatkan kesempatanuntuk memerankan satu karakter dalam waktu yang cukup lama.

CEK JUGA NIH:10 Aktor yang Pernah Memerankan Batman, Siapa Favorit Kalian?

1. Harry Potter -Daniel Radcliffe

Harry Potter - Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe telah memainkan karakter Harry Potter dalam 8 judul film yang dimulai dari tahun 2001. "Ini yang saya inginkan. Inilah Harry Potter", kata sang sutradara film, Chris Columbus, setelah melihat videoDaniel muda di film David Copperfield. Delapan bulan kemudian, dan setelah melalui beberapa audisi, Radcliffe terpilih untuk memainkan peran tersebut. J. K. Rowling juga mendukung pemilihantersebut denganberkata, "Kurasa Chris Columbusnggak akan menemukan Harry Potter yang lebih baik."

2. Wolverine - Hugh Jackman

Wolverine - Hugh Jackman

Nama Hugh Jackman mulai dikenal setelah memerankan karakter Wolverine dalam film X-Men buatan Bryan Singer di tahun 2000. Semenjak itu karakter Wolverine sangat melekat dalam sosok Hugh Jackman. Hugh sendiri telah memerankan karakter Wolverine dalam 6 film dan beberapa cameo serta pengisi suara dalam video game, namun sekarang Hugh telah pensiun memerankan karakter ini.

3. Rambo - Sylvester Stallone

Rambo - Sylvester Stallone

Karakter Rambo nggak bisa lepas dari aktor senior satu ini, siapa lagi kalau bukan Sylvester Stallone.Stallone telah memerankan karakter Rambo dalam 4 film yang dimulai dari film First Blood di tahun 1982. Stallone akan kembalimemerankan karakter ini di filmRambo V yang rencananya akan rilis pada 2019 mendatang.

4.Luke Skywalker-Mark Hamill

Luke Skywalker - Mark Hamill

Mark Hamill memerankan karakter Luke Skywalker sejak tahun 1977 di film Star Wars: - A New Hope dan yang terbaru adalah Star Wars - The Last Jedi di tahun 2017 lalu. Mark sejauh ini telah memerankan Luke dalam 5 film Star Wars dan masih belum jelas apakah ia akan masih kembali. Namun yang jelas, Star Wars nggak akan sama lagi tapi Mark Hamill.

5. Si Doel - Rano Karno

Mungkin kita mengenal Rano Karno sebagai Si Doel dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang pada tahun 1994 sampai tahun 2006. Namun, Rano Karno sudah memerankan karakter Si Doel dari tahun 1972 di film Si Doel Anak Betawi, dan yang terbaru Rano Karno akan kembali memerankan Si Doel di film terbaru Si Doel The Movie, ini berarti ia sudah memerankan karakter ini lebih dari 10 tahun, salut!

Tag :

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya