6 Film Kece yang Bakal Tayang Agustus Ini, Catat Tanggalnya!

Senin, 23 Juli 2018 | 18:59
id.bookmyshow.com

Wiro Sableng

HAI-online.com -Buat kalian para penikmatfilm, bulanAgustus ini,kalian bakal dimanjain denganfilm-filmbaru yang akan tayangdi bioskop, mulai dari film lokal sampai Hollywood.

Ada film-film Indonesia juga yang bakal ngingetin kita sama masa kecil kita, seperti Si Doel dan Wiro Sableng.

Atau film Christopher Robin yang bakal bikin kita nostalgia dengan karakter-karakter dalam kartun Winnie the Pooh.

Buat yang suka nonton film-film yang bikin tegang ada juga nih film The Meg dan film horror baru, Slender Man.

Daripada penasaran, langsung aja simak deh trailerfilm-filmyang bakalan tayang di bulanAgustus di bawah ini.

1. Si Doel The Movie - 2 Agustus

Si Doel The Movie ini akan menceritakan hubungan cinta segitiga dari Doel (Rano Karno) setelah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar selama 14 tahun. Film ini juga akan dibintangi oleh para pemeran Si Doel Anak Sekolahan dulu, seperti Maudy Koesnaedi, Mandra, dan Suti Karno.

2. Christopher Robin - 2 Agustus

Christopher Robin, sosok anak kecil dari kisah-kisah Winnie-the-Pooh, sekarang sudah dewasa dan kehilangan semua imajinasinya. Pooh dan teman-temannya dari Hundred Acre Wood kembali memasuki kehidupan Christopher untuk membantu menemukanimajinasinya lagi.

BACA JUGA:DC Rilis Trailer Perdana Film 'Shazam!' dan 'Aquaman', Tonton Di Sini

3. The Meg - 9 Agustus

Seekorhiu raksasamenyerang kapal selam laut dalamyang membuat para awakkapalnya terjebakdi dasar Samudra Pasifik. Jonas Taylor yang diperankan aktor Jason Statham harus menyelamatkan para awak dan lautan itu sendiri dari ancaman hiu prasejarah sepanjang22 meteryang dikenal sebagai Megalodon.

4. Slender Man - 10 Agustus

Teror terjadi ketika empat gadis remaja di kota kecil melakukan ritual untuk membuktikan tentang sosok tinggi, kurus, dan mengerikan yang dikenal sebagai Slender Man. Rasa takut akan legenda tersebut pun muncul ketika salah satu dari mereka tiba-tiba hilang.

5. Mile 22 - 17 Agustus

Film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini menceritakan tentang seorang perwira intelijen elit Amerika yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang secara diam-diam mencoba untuk memindahkan seorang polisi (Iko Uwais) dengan informasi sensitif dari negara asalnya di Asia Tenggara.

6. Wiro Sableng - 30 Agustus

Wiro Sableng menjadi film Indonesia pertama yang akan diproduksi oleh Fox International Production yang merupakan anak perusahaan dari 20th Century Fox. Film ini menceritakan kisah pendekar kocak yang terkenal dengan kapak 212-nya. Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian, aktor sekaligus anak dari pengarang cerita Wiro Sableng.

Mana yang paling pengin kamu tonton?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya