Dari X-23 Sampai Peter-Parker, Inilah 10 Superhero Yang Masih Remaja

Selasa, 31 Juli 2018 | 13:39

Superhero muda

HAI-ONLINE.COM-Menonton kisah superhero yang umurnya masih belia itu menarik. Pertama, kita yang masih muda juga jadi ngerasa relate dengan ceritanya. Karena mereka juga masih mesti ke sekolah tiap hari dan punya jiwa yang labil juga.

Kedua, kisah mereka juga menginspirasi kita. Semacam ngasih harapan kalau kita pun bisa juga jadi superhero, loh. Nggak kalah jago pula dengan superhero yang senior

Spider-man

Superhero muda

Spider-man atau lebih tepatnya Peter Parkeryang saat ini menjadi idaman para remaja perempuan saat ini memiliki usia yang ternyata masih muda banget, sob, yaitu 15 tahun.Meskipun baru 15 tahun, tapi ia sudah bergabung dengan Avengers bersama Iron Man, Hulk, Dr. Strange dan lainnya. Walaupun akhirnya.. ekhm.

Shazam

Superhero muda

Nah ini nih, salah satu superhero yang punya kekuatan cukup unik. Shazam sebenarnya adalah seorang anak kecil berusia kurang lebih 7 tahun -bedasarkan serial animasinya- loh, sob. Tapi ia memiliki kekuatan layaknya Super-man ketika ia berteriak "SHAZAM!". Btw, filmnya mau rilis tahun depan loh, ini nih trailernya.

Quicksilver

Superhero muda

Kalau melihat Quicksilver, pasti langsung deh bilang kalau dia adalah The Flash versi Marvel. Si Speedster yang saat ini bergabung dengan X-Men ini ternyata umurnya masih muda loh, saat debutnya menjadi X-Men, dia masih berusia 15 tahun dan aksi menyelamatkan para anggota X-Men dari ledakan keren banget, sob!

Robin

Superhero muda

Dick Grayson alias Robin hanya seorang anak kecil yang memiliki keberanian untuk berjuang bersama Batman. Pada tahun 1940, Dick Grayson baru berusia 8 tahun saat menjadi Robin. Tapi pada serial The Batman (2004) Robin dikisahkan sebagai seorang anak berusia 12 atau 13 tahun.

Cyclops

Superhero muda

Siapa yang nggak kenal dengan anggota X-Men yang satu ini? Scott Summers atau Cycops yang memiliki kekuatan bisa mengeluarkan laser super kuat dari matanya ini ternyata masih berusia sekitar 17 tahun loh saat ia bergabung dan bertarung dengan X-Men.

Super-girl

Superhero muda

Pada saat umurnya berusia 13 tahun, Kar Zol-El atau Kara Danvers dikirim oleh orang tuanya untuk pergi ke bumi dan menyelamatkan sepupunya, Kal-El alias Superman. Namun ketika ia sampai di Bumi, ternyata Kal-El sudah tumbuh besar dan menjadi Superman. Sejak tiba di bumi lah, ia pun mengikuti jejak supupunya untuk melindungi manusia.

Violet

Superhero muda

Violet Parr, anak dari Bob dan Helen Parr yang ada di film The Incredibles ini memang nggak bisa anggap remeh. Kekuatannya adalahmenghilang dan menciptakan sebuah perlindungan kinetik. Umurnya? Ternyata masih 14 tahun, sob.

Flash

Superhero muda

Pada film Justice League yang tayang November tahun lalu, Barry Allen sebagai speedster alias The Flash ternyata dikisahkan sebagai seorang remaja berusia 23 tahun yang memiliki kekuatan bisa berlari cepat karena terkena efek dari ledakan hasil experiment Star Lab.

Cyborg

Superhero muda

Victor Stone meruapakan seorang pemain American Footbal yang handal, namun pada suatu hari ia datang ke kantor ayahnya di Star Lab, ia terkena ledakan besar yang membuah hampir seluruh badannya mati. Saat ia menginjak usia 24 tahun, ayahnya membuatkannya badan robot untuk membuat dirinya dengan harapan bisa membuat ia kembali hidup seperti semula.

X-23

Superhero muda

Luara merupakan salah satu hasil uji coba serum mutasi dari Transigen Project. Umurnya baru saja menginjak 11 tahun dan ia mendapatkan kekuatan seperti Logan alias Wolverine karena DNA yang disuntikan ke dirinya adalah DNA sang mutan yang sudah hidup lebih dari 100 tahun itu.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya