7 Tipe Sepatu yang Harus Dikoleksi Seorang Cowok Biar Penampilan Oke

Senin, 23 Juli 2018 | 13:30
fashionbeans.com

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

HAI-Online.com -Nggak cuma cewek aj aloh yang bisa terlihatfashionable,cowok pun demikian. Untuk itu, diperlukantastefashionyang keren ditunjang dengan berbagai koleksi.

Salah satufashion itempenentu gaya lo ialah sepatu. Nah, ini loh sepatu-sepatu baut cowok yang wajib dikoleksi.

Tentunya lo mesti atur-aturbudgetjuga ya bro kalau mau koleksi sepatu. Jangan sampai malah tekor. Sepatu-sepatu ini penting dan bisa keren dikombinasikan dengan berbagaifashion itemlain.

LIAT JUGA NIH:Keren! BAPE dan adidas Originals Rilis Koleksi Baru dengan Motif Camo

Selain itu bisa dipakai ke berbagai aktivitas seru, baik formal maupun non formal dengan oke.

Dilansir dariFashionbeans,ini dia 7 sepatu yang harus dikoleksi seorang cowok

1.Minimal Trainers

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Pilih sepatu jenistrainersdengan desainsimpledan minimalis. Contohnya model retro sepatu tennis atausneakersmodel sederhana dengan warna polos. Hindari sepatu yang punya desain berlogo, bergambar, atau bermotif besar dan banyak yap.

Karena, desainnya yangminimalitu jadi bisa dipakai ke berbagai acara dan waktu. Selain itu bisa kombinasi dengan banyakfashionstuff.Contohnya celana chino, kemeja,jeans,celana pendek, dll.

2.Black Oxfords

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Sepatu bermodelOxfordsdengan warna hitam memang mesti jadi salah satu list wajib di koleksi sepatu. Pasalnya, modelnya yang klasik sangat cocok buat lo yang ingin tampil formal.

Sepatu ini pas banget buat lo yang mauinterview,ke pernikahan saudara, atau berbagai acara yang lebih berbau serius lainnya.

3. Derby

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Mungkin secara selintas sepatu jenis Derby mirip dengan Oxfords. Emang sih dua sepatu ini bisa dibilang sepupuan bro. Bedanya, Derby lebih terkesancasual.Selain itu dibagian lidahnya alias depan sepatu. Meskipun begitu gaya klasiknya tetap ada dan sangat menunjang penampilan.

4.Slip onkulit

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Beda dari sepatu sebelumnya, kali ini sepatu modelslip onalias yang langsung masuk. Ini pas buat lo yang nggak mau ribet dan bakal beraktivitas seru yang nggak terlalu kaku. Contohnya nih acara makan malam atau pergi-pergi ke mall atau tempathangoutseru lain.

Tampilannya makin oke dengan pemilihan material kulit. Kesan klasik pun makin menonjol di penampilan. Coba juga ya eksperimen dengan berbagai kemeja bermotif dan warnapluscelana chinos pendek!

5. Boots

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Fix ini sih wajib. Kadang butuh keberanian buat pakaibootsuntuk berakhir pekan. Padahal, sepatu jenis ini keren dan aman di banyak kondisi. Makin ciamik kalau kombinasi dengan celana panjang, jaket atau parka, dan tshirt band idola.

6.Espadrilles

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Agak miripslip onmemang bro jenis sepatu yang satu ini. Bedanya nih,espadrillespunya material umumnya dari kanvas. Selain ituespadrilles ini fleksibel dan lentur.

Sepatu jenis ini pun bakal sangat pas kalau lo mau berlibur ke pantai atauhangoutdi alam. Contohbrandyang punya sepatu jenis ini ialah Wakai.

7.Runners

Fashionbeans

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Jangan sampai ketinggalan sepatu yang ini bro. Siapa yang nggak butuh sepatu jenisrunners?Pasti butuh dong untuk olahraga.

Nggak cuma itu,runnersdengan model dan desainsneaekerskeren bisa banget memaksimalkan gaya sehari-hari.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya