The Rock Sukses Menjadi Aktor dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Jumat, 20 Juli 2018 | 10:30
twitter.com/Forbes

The Rock

HAI-Online.com - Forbes telah menobatkan aktor Hollywood, Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai aktor denganpendapatan tertinggi di dunia.

Dia telah menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling kaya, dengan meraih pendapatan dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan di tahun 2017.

Forbesmengungkapkan bahwa ia memperoleh $124 juta atau sekitar Rp1,8 triliundari Juni 2017 hingga Juni 2018, hampir dua kali lipat dari apa yang ia hasilkan di tahun sebelumnya yaitu $65 juta.

Johnson menempati peringkat ke-5 secara keseluruhan di daftar 100 Celebrity di tahun 2018, naik 17 tempat dari peringkat 22 pada daftar tahun lalu.

CEK JUGA NIH:Tom Cruise dan The Rock Sama-Sama Ingin Main Film Action Bareng

Meskipun Forbes memberinya label "Aktor bayaran tertinggi Hollywood", "The Rock" secara teknis memperoleh uang lebih sedikit dalam satu tahun terakhir daripada sesama aktor, George Clooney.

Namun Clooney berhasil mencapai peringkat ke-2 dalam daftar tersebut melalui penjualan perusahaan tequila-nya Casamigos senilai $ 700 juta, ke perusahaan minuman keras di Inggris bernama Diageo, sementara pendapatan "mayoritas" Dwayne Johnson berasal dari akting.

Pada Selasa lalu,The Rock membagikan hal tersebut melalui Twitter, mengingatkan bagaimana dia dulunya adalah "orang yang memulai karir dengan $7." Dia menambahkan: "Sayakagum ($ 124M) bersyukur & lapar."

Dia juga mengungkapkan rasa senangnya ini melalui akun Instagram miliknya.

Editor : Rian Sidik

Sumber : Business Insider

Baca Lainnya