7 Hotel Unik yang Menyatu dengan Alam, dari Dalam Laut hingga Pinggir Tebing

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:00
Brightside

Skylodge Adventure Suites

HAI-Online.com -Kebanyakan orang memilih menghabiskan waktu libur mereka untuk berkunjung ke alam terbuka karena sudah penat dengan kehidupan yang ada di kota, apalagi kalau di tempat mereka menginap juga mendapatkanbonus pemandangan alam.

Nah, ternyata ada beberapa hotel di dunia yangmemiliki konsep menyatu dengan alam, sehingga selain bisa bikinadem mata dan hati, kalian akan mendapatkan pengalaman baru ketika menginap di sana.

Kira-kira di mana saja, dan seperti apa wujud hotelnya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian di bawah, 7 hotel unik yang memiliki konsep menyatu dengan alam:

1. Giraffe Manor

thesafaricollection.com
thesafaricollection.com

Giraffe Manor

Berlokasi di Nairobi, Kenya, hotel ini akan membawamu tinggal ditempatyang dipenuhi dengan tumbuhan hijau, serta jerapah yang berada pada sekitar penginapan tersebut.

2.Finca Bellavista Treehouse Community

Designboom
Designboom

Finca Bellavista Treehouse Community

Hotel yang berada pada tengah-tengah taman nasional di Kosta Rika ini akan memanjakanmu dengan pemandangan hutan serta memberikanmu pengalaman tidur di atas pohon.

3. The Manta Resort

cromos.hn
cromos.hn

The Manta Resort

Resort yang berada di Zanzibar, Tanzania ini berada di atas laut, bahkan kamar yang kamu pakai akan tembus ke dalam laut, jadi bisa berasa tidur sama ikan-ikan deh.

4.Montaña Mágica Lodge

Brightside
huilohuilo.com

Montaña Mágica Lodge

Penginapan di negara Chile ini akan membuatmu serasa tinggal di dalam gunung berapi, apalagi dilengkapi dengan semburan air sebagai pengganti lava panas supaya pengalamanmu terlihat lebih nyata.

5.Attrap’Rêves Bubble Hotel

Brightside
attrap-reves.com

Attrap’Rêves Bubble Hotel

Hotel yang terletak diPerancis ini membawa kitaseperti berkemah, namun dengan cara yang modern dan kalau kamu datang paswinter siap-siap aja tuh ngelihat salju di atas kamarmu.

6.Aydınlı Cave Hotel

TripAdvisor
TripAdvisor

Aydınlı Cave Hotel

Penginapan yang berada dinegara Turkeyini menawarkan pengalaman beristirahat di dalam gua, dan dapat menikmati pemandangan bebatuan sekitar serta balon udara dari balkon ataupunrooftop.

7.Skylodge Adventure Suites

Brightside
Sacred Valley Via ferrata & zip line / Skylodge Adventure Suites / facebook

Skylodge Adventure Suites

Hotel yang terletak di negara Peru ini berada padaSacred Valley, danmemberikan pengalaman tidur di sebuah kapsul transparan yang berada pada pinggir tebing, jadi dijamin deh kalian bakalan puas menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian.

CEK JUGA:

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Brightside

Baca Lainnya