HAI-online.com - Brand fashion kenamaan asal Italia, Versace, memperkenalkan koleksi musim gugur-dingin tahun 2018 ini dengan cara yang unik.
Di kampanye yangbertajuk "The Clans of Versace" ini, Versace memberikan sebuah gambar yang beda dari lainnya untuk mempromosikan koleksinya.
Versacemenampilkan 54 model beragamyang melambangkan kesetaraan dalam satu gambar.
Jadi satu gambar tersebut akan terlihat sangat panjang, dan untuk melihat satu persatu modelnya harus di-zoom.
Gambar tersebutdiambil oleh fotografer Amerika terkenal Steven Meisel, dan terdiri dari nama-nama model terkenal seperti Gigi dan Bella Hadid, Gisele Fox, Kaia Gerber, Kris Grikaite, dan Shanelle Nyasiase.
Sang kepala desainer, Donatella Versace menjelaskan dalam sebuah konferensi pers bahwa iklan ke-54 model tersebut melambangkan brand Versace, "The Versace Clans dibuat dari semua anggota keluarga Versace - dari pelanggan hingga model, penggemar, fotografer, penata gaya, teman, artis dan semua yang percaya bahwa tetap relevan berarti bergerak maju dan membuat suarakalian didengar - semua yang percaya bahwa fashionbukanlah cara untuk mengatakan 'lihat aku' tapi 'lihat aku, ada yang ingin kusampaikan'".
Kampanye ini disertai jugavideo singkatbagaimana cara mengucapkan "Versace" dengan benar.
Simak iklan Versace tersebut di bawah ini.
Shot by #StevenMeisel, the #VersaceFW18 campaign features the longest-ever advertising image. Side by side, the main image features a cast of fifty-four models symbolizing inclusivity, a key value for #DonatellaVersace and her vision for the brand. #TeamDV #TheClansOfVersace pic.twitter.com/hJeGEySlru— VERSACE (@Versace) July 14, 2018
It's Versace not Versachee.#TeamDV to be revealed soon... Stay tuned!#TheClansOfVersace pic.twitter.com/2JpouPIjRH— VERSACE (@Versace) July 14, 2018