14 Pesan Penting Yang Tersirat di Video Klip Ariana Grande "God is a Woman"

Senin, 16 Juli 2018 | 19:04

HAI-online.com - Tepat pada 13 Juli 2018 lalu, Ariana merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul God is a woman. Video klip miliknya yang aesthetic ternyata menyimpan sejumlah makna tersembunyi. Berikut makna dibalik video klip ‘God is a woman’ milik Ariana Grande:

Cerberus

Pecinta Harry Potter pasti nggak asing lagi denganCerberus,anjing penjaga berkepala tiga. MelaluiCerberusini Ariana ingin menunjukan bahwa ia memiliki penjaga atau pelindung yang membuatnya tidak akan mudah goyah meskipun ditusuk dari belakang sekalipun.
Perempuan yang berbeda

Adegan ketika Ariana menunjukan pakaian yang berbeda dengan perempuan lainnya seolah menunjukan bahwa perkataan orang hanya akan membuat kita sama seperti mereka. Menjadi berbeda bukan hal yang buruk karena kita bisa terlihat lebih bersinar.
Duduk di atas bumi

Pose saat Ariana duduk di atas bumi menceritakan bahwa Ariana dan perempuan lainnya bisa menguasai dunia dengan bakat dan kemampuannya. Seperti Ariana yang menguasai dunia dengan karir musiknya.
Gunung Ariana

Gunung dengan tubuh Ariana ini memiliki makna bahwa karir yang dimiliki Ariana saat ini harus ditempuhnya dari bawah hingga ia berhasil ke atas. Setiap perempuan pasti bisa “mendaki gunung” dan memiliki karir cemerlang seperti Ariana.
Perempuan hamil

Menunjukan Ariana yang seolah sedang hamil, Ariana ingin menyadarkan publik bahwa perempuan adalah sumber kehidupan bagi kehidupan berikutnya. Perempuan adalah makhluk mulai yang seharunya dihargai oleh siapapun.
Serigala perempuan

Dalam Mitologi Yunani, Romulus yang merupakan raja pertama Roma disusui oleh serigala betina. Apapun bentuknya jika ia adalah perempuan, maka ia bisa memberikan kehidupan bagi orang lain, semisal melalui air susu. Jadi, jangan lupa untuk tetap menghargai perempuan,ya.
Ariana dan palu

Palu biasanya identic dengan hukum dan pengadilan. Ariana yang memegang palu seolah ingin menunjukan pada publik bahwa ia memegang hukum dan menggunakannya untuk hal yang baik. Bahkan secara tersirat, Ariana juga ingin memberitahu bahwa perempuan yang baik ialah mereka yang taat hukum.
Cat eyes

Kucing merupakan hewan yang sangat mandiri. Dalam hal ini, kucing bisa menjadi binatang peliharaan atau menjadi hewan yang liar. Soal urusan bertahan hidup, kucing adalah hewan yang kuat. Melalui MV ini, Ariana ingin menegaskan bahwa perempuan seperti kucing yang kuat dan juga mandiri.
Meniti kawat yang tipis

Hidup adalah keseimbangan yang harus kita jaga seperti meniti kawat yang tipis. Hebatnya, perempuan biasanya hidup secara seimbang.
Lampu dan rumah yang megah

Di puncak karir Ariana saat ini, ia pantas mendapatkan lampu dan rumah yang megah bahkan sorotan publik sekalipun.
Semua perempuan sama

Lukisan ikonik milik Michelangelo untuk Sisine Chapel ini diubah oleh Ariana. Dalam lukisan ini, Ariana menunjukan bahwa semua perempuan sama. Lahir dari rahim seorang makhluk bernama perempuan.

Artikel ini pertama kali tayang di Cewekbanget.id dengan judul: "14 Makna di Balik Video Klip ‘God is a woman’ Milik Ariana Grande!"

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya