4 Alasan Keputusan Kepindahan Ronaldo ke Juventus Dinilai Tepat

Sabtu, 14 Juli 2018 | 17:57
101 Great Goals

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com -Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah resmi menjadi bagian klub raksasa Serie A yang bermarkas di Turin, Juventus.

Kepergian pemain yang satu ini banyak disayangkan oleh para penggemar Real Madrid, namun banyak juga yang menilai kepindahan pemain yang satu ini merupakan keputusan yang tepat bagi CR7.

Pasti pada bingung kan, kenapa bisa pada bilang keputusan yang tepat?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 alasan kenapa keputusan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai tepat.

1. Tantangan Baru

Selama 9 tahun berkarir di Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah memenangkan segalanya, mulai dariLa Liga,Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub hingga Ballon d'Or.

Di umurnya yang tergolong udah nggak muda lagi, CR7 bisa lebih fokus untuk menambah koleksi-koleksi piala dalam lemarinya dariSerie A, apalagi Juventus merupakan juara Liga Italia 7 kali beruntun dalam 7 tahun terakhir.

CEK JUGA:Selain Ronaldo, 3 Pemain Ini Juga Telah Resmi Gabung dengan Juventus

2. Masalah Pajak

Selain memenangkan banyak gelar dan penghargaan bersamaLos Blancos, pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut sering mendapatkan masalah mengenai pajak oleh otoritas pajak Spanyol.

Kepindahannya ke Italia dinilai tepat karena kebijakan pajak diSerie A dinilai lebih fleksibel, sehingga Ronaldo tak perlu repot-repot akan dipusingkan dengan masalah pajak lagi.

3. Sering Diperlakukan Tidak Baik oleh Suporter

Sudah bukan rahasia lagi, kalau para suporter Real Madrid akan memberikan kritik keras apabila melihat para pemainLos Blancos tampil kurang maksimal dalam pertandingan.

Meskipun cemoohan tersebut merupakan bentuk dari sikap kekecewaan mereka, namun tak sedikit dari para suporter yang berbuat kelewat batas sob.

Nah, kalo di Liga Italia, kita bisa lihat sendiri kalau para suporter di sana lebih kalem, menghargai, serta setia mendukung klub idolanya walaupun meraih kekalahan.

4. Mengikuti Hatinya

Semua orang tahu bahwa Cristiano Ronaldo sudah cukup lama menjadi pengagum si Nyonya Tua, apalagi saat dia disambut dengan tepuk tangan dari suporter Juventus ketika dirinya mampu mencetak gol indahdi Alianz Stadium padapartaiperempat finalChampions League musim lalu.

Hal tersebut membuatnya kagum pada atmosfer yang disuguhkan klub raksasa Italia tersebutdan membuatnya yakin untuk bergabung dengan mereka.

CEK JUGA:Capaian yang Berhasil Diraih Cristiano Ronaldo Selama 9 Tahun di Real Madrid

Nah itu dia sob4 alasan kenapa keputusan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai tepat.

Kalian termasuk yang setuju CR 7 hijrah ke Juventus nggak nih?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya