Lamar Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Selena Gomez

Sabtu, 14 Juli 2018 | 08:00
instagram.com

Hailey dan Justin

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Sabtu (7/7), Justin Bieber melamar seorang model bernama Hailey Baldwin, putri dari aktor Stephen Baldwin.

Sebelum Bieber dekat dengan Hailey, sang musisi Kanada itu sempat putus-nyambung sama musisi Amerika Serikat, Selena Gomez.

Hubungan cintanya dengan Selena pun sangat terkenal karena keduanya memang berpacaran untuk waktu yang cukup lama.

CEK JUGA:Juan Cuadrado Resmi Serahkan Jersey Nomor 7 Pada Cristiano Ronaldo

Bahkan, Bieber pun memiliki tato Selena Gomez di tangannya.

Kini Bieber sudah move on dari Gomez. Penyanyi 24 tahun itu bahkan siap menikah dengan Hailey.

Akan tetapi, belum diketahui apakah Bieber bakal menghapus tato wajah mantan kekasihnya yang ia sematkan di tangannya itu.

YouTube.com
YouTube.com

Tato Selena Gomez di tangan Bieber

"Ini mantan pacarku. Jadi aku sudah berusaha menghapus wajahnya dengan cara menutupinya, tetapi orang masih tahu kalau itu wajahnya," kata Bieber dalam wawancara dengan GQ pada Februari 2016.

Beberapa lama setelah wawancara itu, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali dekat pada akhir 2017.

Meskipun tidak ada pernyataan dari mereka, publik yakin mereka berpacaran lagi. Namun hubungan itu tidak berlangsung lama. Mereka putus begitu saja.

Pada April 2018, Bieber menyatakan melalui Instagram bahwa ia tidak pernah menyesali satu tato pun yang ada di tubuhnya.

Ia mengatakan untuk membuat tato-tato pada tubuhnya itu dibutuhkan lebih dari 100 jam kerja keras.

Karena itu ia tidak akan menghapus satu pun. "Aku mencintai seni dan aku menjadikan tubuhku sebagai kanvas dan itu menyenangkan," ia menulis pada akunnya, @justinbeiber.

Tidak diketahui apakah calon istrinya, Hailey Baldwin, memintanya menghapus tato perempuan dari masa lalu Bieber itu. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Wajah Selena Gomez".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya