5 Brand Lokal yang Punya Koleksi Waist Bag Keren dan Berkualitas

Rabu, 01 Agustus 2018 | 14:15
Kurasi HAI

Waist bag dari brand lokal

HAI-Online.com -Mau tampilstylishdenganwaist bag?Jangan melulu beli produkbrandluar negeri sob! Lokal juga punya banyakwaist bagkeren dan berkualitas.

Berbagaibrandini juga menerimapengiriman ke berbagai daerah loh, jadi nggak usah khawatir soal lokasi. Yuk dukungbrandlokal dengan beli koleksinya.

CEK JUGA NIH:Keren! Ini Tampilan Lengkap Koleksi Kolaborasi The Weeknd dan BAPE

Nih,HAIkasih rekomendasi 5brandlokal yang punya berbagai pilihanwaist bagoke dan patut lo beli.

Modal dan desainnya macam-macam tinggal dicocokin mana yang sesuai selera danbudgetlo.

Langsung, cek, aja, nih!

1. Apple Coast

Brandlokal asal Bandung ini pas buat lo yang suka denganstreet wear.Pasalnya sejak 2013, Apple Coast emang udah produksi berbagai macamfashion itemdengan mengutamakanstreet culture.

2. Kamengski

Terkenal dengan desainnya yang selalu nyeleneh dan unik, Kamengski nggak ketinggalan produksiwaist bagdalam koleksinya. Cek langsung Instagram-nya bro

3. VISVAL

Nama "VISVAL" itu sendiri berangkat dari "visual" yang mengartikan para desainerbrandini punyapassionuntuk menciptakan produk yang memperhatikan sisi fungsional sekaligus kenyamanan. Salah satu produknyawaist bagnih bro dengan banyak pilihan

4. NIION

Namabrandyang satu ini nggak usah diragukan lagi soal tas. Banyak pilihan warna dan motif yang bisa lo pilih, termasuk untukwaist bag.

5. Erigo

Bagi yang langganan Erigo mesti siap-siap nih, pasalnyabrandini dalam waktu dekat bakal riliswaist bag.Hal ini diungkap Erigo dalam Instagram-nya sob lewat unggahan foto terbarubrand ambassador-nya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya