Mengambil Konsep Future Classic, Ini Dia Slip-on Sneakers GYOU Terbaru Dari Wakai

Selasa, 10 Juli 2018 | 16:30

Wakai GYOU

HAI-ONLINE.COM-Wakai kembali meluncurkan produkterbaru mereka. Kini, empat varian warna baru sekaligus dikeluarkan untuk model GYOU, sneakers model slip-on terbarunya.

Model GYOU sendiri pertama kali diluncurkan pada Februari lalu dengan tiga pilihan warna, yaitu Black, Grey dan Navy. karena warna-warna tersebut cocok untuk di mix dengan warna apapun, ditambah diproduksi dalam jumlah yang terbatas, alhasil membuat GYOU habis terjual hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.

Nah, kalau yang versi sebelumnya GYOU mengusung warna yang minimalis-modern. Untuk yang terbaru ini, Wakai memberikan warna baru yang lebih ceria.

"Sekarang GYOU hadir dalam empat warna varian baru, yakni Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam GYOU" ucap Permata Yudha selaku Product Design Manager Wakai.

Wakai GYOU

Berbeda dengan sebelumnya, untuk menciptakan warna-warna tersebut, Wakai pun menggunakan material yang berbeda untuk GYOU kali ini, sob.

Untuk menciptakan warna Exclusive Mustard dan Olive diperlukan special color knit, yaitu sebuah material benang dengan perpaduan warna khusus. Sedangkan untuk varian warna Dusty Grey dan Oreo, Wakai menciptakan special engineered patten.

Demi kenyamanan penggunanya, GYOU diciptakan dengan material-material modern.

Pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang akan memberikan sensasi ringan dan juga nggak cepat tipis.

Untuk bagian atasnya, GYOU menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk sneakers ini lebih fit dan nyaman seperti menggunakan kaos kaki. fyi nih sob, material nylon knitting ini beratnya lebih ringan loh dari bahan kanvas.

Wakai GYOU

Pada bagain depan sepatu terdapat material pressed rubber yang akan melindungi jari-jari kaki kita serta menjaga bentuk sepatu agak selalu fit dan nggak berubah.

Yang terakhir, bagian insole, GYOU menggunakan materai pylon yang sifatnya empuk, ringan dan juga fleksibel. Dibanding semua material insole, material pylon ini memiliki daya tahan terbaik dan gampang banget untuk dibersihkan.

Buat kamu yang udah ngiler sama GYOU ini, ada baiknya langsung beli deh sekarang. Karena Wakai lagi-lagi memproduksi sneakers ini dengan jumlah terbatas yaitu sebanyak 7.000 pasang aja.

Oh iya, untuk satu pasangnya, GYOU dibanderol dengan harga Rp 699.000 dan bisa langsung dibawa pulang dari gerai Wakai terdekat. Tunggu apa lagi sob? Sikat langsung!

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya