Ternyata Aktor-Aktor Ini Pernah Main di Film-Film MCU dan DCEU

Jumat, 06 Juli 2018 | 16:19
screenrant.com

Aktor yang main di film Marvel dan DC

HAI-online.com -Marvel Cinematic Universe (MCU) menandaieksistensi mereka di perfilman Hollywood dengan merilis film ke-20 mereka baru-baru ini, yaitu Ant-Man dan The Wasp.

Sedangkan DC Comics yang memulai DCExtended Universepada tahun 2013 dengan film Man of Steel, masih merilis 5 film sejauh ini.

Nggak heran kalau beberapa aktor yang pernah terlibat di MCU akhirnya ditarik juga untuk masuk ke DCEU, atau bisa juga terjadi sebaliknya.

Dari peran besar hingga kecil,berikut beberapa aktor yang muncul di film-film MCU dan DCEU.

Baca juga:Keren! Marvel Bakal Punya 5 Karakter Gabungan di Dalam Komiknya

1.Laurence Fishburne

screenrant.com

Laurence Fishburne

Laurence Fishburne tampil di film Ant-Man dan The Wasp sebagai Dr. Bill Foster yang dikenal juga sebagai Goliath, teman lama Hank Pym. Fishburne juga muncul di 2 film DC;Man of Steeldan Batman v Superman: Dawn of Justicesebagai Perry White, pemimpin redaksi The Daily Planet.

2.Zachary Levi

screenrant.com

Zachary Levi

Zachary Levi akan berperan sebagai Shazam! di film solonya yangdirencanakan baru akan rilis tahun depan. Sebelumnya ia pernah berperan sebagai Fandral di film Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok.

3.Scoot McNairy

screenrant.com

Scoot McNairy

Dalam filmBatman v Superman: Dawn of Justice, ia berperan sebagai Wallace Keefe, seorang karyawan Wayne Financial, sedangkan di Marvel ia muncul di film pendekMarvel One-Shot: All Hail the King sebagai Jackson Norris.

4.Florence Kasumba

screenrant.com

Florence Kasumba

Florence Kasumba muncul di 3 film Marvel; Captain America: Civil War,Black Pantherdan Avengers: Infinity War sebagai Ayo, salah satuprajuritDora Milaje dari Wakanda. Ia juga berperan sebagai prajurit wanita lain di film Wonder Woman.

5.Adewale Akinnuoye-Agbaje

screenrant.com

Adewale Akinnuoye-Agbaje

Adewale berperan sebagai Killer Croc di film Suicide Squad, lalu di Marvel ia berperan sebagai Algrim, seorang Dark Elf dalam film Thor: The Dark World.

6.Callan Mulvey

screenrant.com

Callan Mulvey

Dalam film Batman v Superman, Callan Mulvey memerankan sosok Anatoli Knyazev yang di dalam komik lebih dikenal sebagai KGBeast. Lalu di MCU ia berperan sebagai Jack Rollins, salah satuagenSTRIKE dalam film Captain America: The Winter Soldier.

7.Kobna Holdbrook-Smith

screenrant.com

Kobna Holdbrook-Smith

Kobna Holdbrook-Smith berperan sebagai seorang fisioterapis yang mencoba menolong Stephen Strange di film Doctor Strange, sedangkan di DCEU ia berperan sebagai Detektif Crispus Allen dalam film Justice League.

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : screenrant

Baca Lainnya