Apakah 5 Pemain Ini Layak jadi Pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid?

Rabu, 04 Juli 2018 | 20:00
Sportskeeda

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com -Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan klubnya, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Nah, apabila mega bintang asal Portugal tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu, ada beberapa nama yang dirasa tepat untuk menggantikan perannya yang vital diLos Blancos.

Siapa saja mereka?

CEK JUGA:Barcelona Siapkan 2 Triliun + Dembele Buat Boyong Bintang Perancis Ini

Berikut HAI bagiin buat kamu 5 nama yang dirasa pas buat gantiin peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

1. Leroy Sane

Sportskeeda

Leroy Sane

Pemain yang nggak masuk skuad Jerman di Piala Dunia 2018 ini memiliki kecepatan, serta skill dribblingyang mumpuni, sama seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 23 tahun ini pun sering memanjakan para penyerang Manchester City dengan umpan-umpan manja, musim lalu saja dia berhasil menyumbangkan 15 assist bagi rekan setimnya serta mencetak 10 gol di Premiere League.

2. Eden Hazard

Sportskeeda

Eden Hazard

Punggawa tim nasional Belgia ini sebenarnya sudah lama menjadi incaran presiden Real Madrid demi memperkuat lini depanEl Real.

Meskipun bukanlah mesin pencetak gol seperti Ronaldo, kehadiran Hazard sebagaiplaymakerdirasa akan mampu mengeluarkan potensi-potensi rekan-rekan setim yang bermain bersamanya.

3. Mohamed Salah

Sportskeeda

Mohamed Salah

Bintang Liverpool musim 2017/2018 lalu ini dianggap tepat menggantikan peran Cristiano Ronaldo karena memiliki kecepatan dan kelihaian dalam mengobrak-abrik daerah pertahanan lawan.

Sama seperti Ronaldo, Salah merupakan pemain yang aktif mencetak gol dengan perolehan total sebanyak 44 gol dari 52 penampilannya bersamaThe Reds musim lalu.

4. Kylian Mbappe

Sportskeeda

Kylian Mbappe

Pemain yang mampu tampil gemilang bersama tim nasional Perancis ketika menghadapi perlawanan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini menjadi saslah satu prioritas utama Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini.

Meskipun masih berusia 19 tahun, Mbappe memiliki typical bermain seperti Cristiano Ronaldo yang rajin memborbardir daerah pertahanan lawan.

5. Neymar

Sportskeeda

Neymar

Nama terakhir ada mega bintang klub asal Perancis, Paris Saint Germain, Neymar yang dirasa merupakan pemain paling tepat untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Selain skilldribblingdi atas rata-rata, pemain Brazil ini dikenal sebagai sosok striker tajam yang hobi mengoyak gawang lawan, musim lalu saja mantan pemain Barcelona ini mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist di Ligue 1 hanya dari 20 penampilannya saja.

CEK JUGA:Manchester United Siapkan 4,5 Triliun + Martial Buat Boyong Pemain Brazil Ini

Well, itu dia sob 5 nama yang dirasa pas buat gantiin peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Menurut kalian, siapa nih yang paling pantes gantiin CR7?

Editor : Rian Sidik

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya