Berburu Koleksi Pribadi Para Seleb Medsos di Event Xspace 2018

Selasa, 03 Juli 2018 | 09:14
Dewi/HAI

Fathia Izzati yang ikut berjualan barang koleksi pribadinya di Xspace 2018 pada Sabtu (30/6)

HAI-Online.com - Bagi lo yang ngaku anak kekinian dan menggandrungi para seleb medsos, acara Xspace yang digelar 29-30 Juni lalu pasti nggak terlewat kan. Pasalnya di sana ada banyak kegiatan seru, termasukmarketplacedari para seleb medsos kekinian. Diadakan Brilio, Xspace pun punya panggung utama yang diisi oleh berbagai musisi.

Dewi/HAI

Para pengunjung bisa saling menyambung berbagai potongan film di salah satu instalasi seni Xspace 2018 pada Sabtu (30/6)

Nggak cuma dapat musik asik, di sini lo juga bisa sambil belanja berbagai merchandise dan barang pre-love seleb medsos idola. Sebut aja ada Fathia Izati alias Kittendust, Bayu Skak, Wendy Walters, Agung Hapsah, dll. Marketplace dari para seleb medsos ini loh yang jadi magnet banyak orang buat datang. Kapan lagi coba bisa dapat koleksi seleb medsos idola? Banyak juga loh variannya, kayak tas, kemeja, kaos, celana, dan masih banyak lagi dalam booth Famous.id.
BACA JUGA:5 Channel YouTube Ini Bikin Kita Ngiler Jalan-Jalan! Wajib Subscribe
"Banyak banget baju aku yang dijual di sini dan tadi katanya laku lumayan banyak. Ya dari pada selama ini sayang aja dibuang, mending dijual," kata Agung Hapsah waktuHAItemuin diboothFamous.id
Dewi/HAI

Andini tampil jadi salah satu musisi di Xspace 2018 pada Sabtu (30/7). Xspace kali ini berlokasi di

Fathia Izzati juga bilang nih sob, kalau barang-barang yang ia jual bahkan ada yang belum pernah dipakai. Meskipun sempat ragu-ragu, tapi daripada banyak barangnya yang nggak dipakai, akhirnya mending dijual aja deh.
Dea salah satu pengunjung pun bilang, kalau salah satu alasannya datang ke Xspace itu karena emang mau berburu barang-barangpreloveddari seleb medsos idola. Selain itu juga mau nonton Petra Sihombing sebagai salah satu penampil.
Selain ada marketplacedan musik seru,masih ada lagi sob keseruan di Xspace. Banyak instalasi seni dan spot foto yang Instagram-able nih buat foto-foto kekinian. Berbagai seniman memamerkan karya-karyanya yang ciamik, contohnya dari Adi Dighel, Ricky Babay, dll. Wah komplit banget kan acara Xspace ini!

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya