Daftar Film Hollywood yang Dianggap Terlalu Cepat Untuk Di-Reboot

Senin, 02 Juli 2018 | 21:00
digitalspy.com

HAI-Online.com - Jika awalnya nggak sukses, perlu dicoba lagi dan lagi, inilah yang terjadi dengan beberapa film di Hollywood.

Dan nahasnya, nggak sedikit film-film yang di-rebot hasilnya malah lebih buruk dari film sebelumnya. Lihat aja contohnya seperti Fantastic Four atau Batman dalam BvS.

Salah satu penyebabnya adalah karena film-film tersebut dianggap terlalu cepat untuk di-reboot.

Nah, berikut ada nih daftar film-film yang dianggap terlalu cepat untuk di-reboot, simak deh.

UDAH TAU BELUM?Fakta Menarik 10 Film Hollywood yang Mungkin Kalian Belum Tahu

10. The Mummy - berjarak 9 tahun

digitalspy.com

Mummy: Tomb of the Dragon Emperor yang dibintangi Brendan Fraserrilis pada2008 sedangkan The Mummy milik Tom Cruise rilis pada 2017. Dan keduanya sama-sama mengecewakan.

9. Fantastic Four -berjarak8 tahun

digitalspy.com

Butuh 8 tahun untuk 20th Century Fox memutuskan me-reboot kelompok superhero ini, dan sudah tau kan hasil filmnya? Mengecewakan.

8. Superman - berjarak7 tahun

digitalspy.com

Warner Bros. hanya butuh 7 tahun setelah Superman Returns untuk membawa kembali Superman ke layar lebar dan membuatnya sebagai debut dari DC Extended Universe.

7. Star Trek - berjarak 7 tahun

digitalspy.com

7 tahun setelah Star Trek: Nemesis, franchise ini mengalami penyegaran baru, dan menjadi film Star Trek pertama yang nggak menampilkan pemain yang sebagian besar dari serial TV nya.

6. Hulk - berjarak 4 tahun

digitalspy.com

Sebenarnya Hulk buatan Ang Lee dan Hulk yang dibintangi oleh Edward Norton berjarak 5 tahun. Namun 4 tahun setelah Hulk Edward Norton, Mark Ruffalo bergabung ke Marvel sebagai Hulk untuk kedepannya. Dan kini peran tersebut malah melekat padanya.

5. James Bond - berjarak 4 tahun

digitalspy.com

Emang sih James Bond adalah franchise film dimana satu peran yang dimainkan oleh banyak orang. Tapi tetap saja kan?

4. The Punisher - berjarak 4 tahun

digitalspy.com

Sepertinya para produser Punisher ini nggak belajar banyak dalam waktu 4 tahun antara The Punisher dan Punisher: War Zone. Kedua film ini dianggap mengecewakan.

3.Teenage Mutant Ninja Turtles - berjarak 4 tahun

digitalspy.com

Kabar terbarunya adalah 4 karakter ini akan mendapatkan kembali reboot-nya pada tahun 2020 mendatang, dan apakah nanti hasilnya akan mengecewakan juga? kita nantikan saja.

2. Batman - berjarak 4 tahun

digitalspy.com

Batfleck di BvS hanya berjarak 4 tahun dari The Dark Knight Rises milik Nolan, tapi bisa dilihat kan beda kesuksesannya?

1. Spider-Man - berjarak 2 tahun

digitalspy.com

Ya, cuma 2 tahun bro. Awalnya banyak fans juga yang komplain gara-gara jarak Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man yang hanya 5 tahun.

Namun, Spider-Man Tom Holland malah cuma 2 tahun.

Editor : Rian Sidik

Sumber : Digital Spy

Baca Lainnya