Ini 5 Aturan Gila di Marvel Cinematic Universe setelah Dibeli Disney

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:00
Screenrant

HAI-Online.com -FilmAvengers: Age of Ultron pada tahun 2012 menjadi film pertama dariMarvel Cinematic Universeyang berada di bawah naungan Disney semenjak Marvel Studios dibeli mereka pada tahun 2009 dengan harga yang mencapai 4 miliar dollar Amerika.

Semenjak saat itu, para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya diberikan aturan-aturan khusus yang bisa dibilang gila dan sebelumnya nggak mereka temui sob sebelum di Disney.

Wah, kira-kira aturan apa aja ya sob?

CEK JUGA:Jenius! Mahasiswa Ini Bikin Case Ponsel dengan Airbag System

Berikut HAI udah merangkum buat kalian semua 5aturan untukpara aktor dan aktris yang terlibat dalamMarvel Cinematic Universesemenjak dibeliDisney.

1. Script Palsu dan Ruangan Tanpa Jendela

Para aktor dan aktris yang bermain dalamMarvel Cinematic Universe diberikan script yang palsu untuk mencegah adanya spoilerdari pemerannya, dan baru akan diberikan aslinya sesaat sebelum mereka memulai syuting film tersebut.

Mereka juga akan diletakkan sendirian di ruangan tertutup tanpa jendela untuk membaca dan memahami script tersebut.

2. Dimanapun Kamu Berada, Kamu Harus Siap Kembali untukReshoot

Saat diwawancaraTelegraph, pemeran Heimdall, Idris Elba mengatakan bahwa para aktor dan aktris dari MCU harus kembali untuk pengambilan ulang gambar tidak peduli mereka sedang ada di mana ataupun sedang melakukan apa.

Doi pun pernah mengalaminya ketika sedang syuting untuk filmMandela: Long Walk to Freedomdi Afrika Selatan, dirinya harus kembali ke Asgard untuk melakukan take ulang di film Thor 2.

CEK JUGA:Inilah 5 Superhero yang Dianggap Paling Kuat di The Avengers

3. Dilarang Merokok di Film MCU!

Seperti yang kita tahu, Nick Fury merupakan seorang tokoh perokok berat, bahkan dalam komik pun dia selalu memiliki rokok yang berada di mulutnya dengan kepulan asap.

Namun, dalam film, Nick nggak pernah sekalipun terlihat merokok, ini dikarenakan oleh aturan di setiap filmDisneytidak boleh menampilkan adegan merokok apabila masuk dalam kategori PG-13.

4. Fitness Ketat dan Aturan Diet

Para pemain di filmMarvel Cinematic Universe harus menghabiskan 2 jam waktunya setiap hari untuk fitness, dan mengikuti diet ketat dengan hanya makan ayam rebus serta oat kering.

"Ini berbeda... Aku ingin muntah. Aku benci pelatihnya. Aku benci film ini... Latihan dan makanan yang nggak enak," terang Chris Evans saat dirinya menjadi Captain America di filmThe First Avenger.

5. Harus Mau Apabila Disuruh Bermain di Film Franchise MCU

Setiap aktor dan aktris MCU menandatangani kontrak di awal tentang berapa jumlah film yang harus mereka mainkan nantinya.

Namun nggak hanya sampai disitu, ada juga kontrak tentang film-film franchise MCU di mana mereka harus ikut bermain di dalamnya.

CEK JUGA:Salut! Masih 19 Tahun, Cowok Ini Bikin Senjata Lengan Doctor Octopus

Well, itu dia sob5aturan untukpara aktor dan aktris yang terlibat dalamMarvel Cinematic Universesemenjak dibeliDisney.

Menurut kalian gimana, kelewat batas atau masih dalam tahap wajar nih?

Editor : Rian Sidik

Sumber : screenrant

Baca Lainnya