Adidas Rilis Jaket Hoodie Yang Dibuat Dari Olahan Limbah Plastik

Selasa, 26 Juni 2018 | 18:45
Adidas

Adidas X Parley

HAI-online.com - Sebal banget nggak sih tiap denger kabar bahwa sekarang ini banyak limbah plastik yang "bergentayangan" di lautan. Kok bisa yah, orang-orang tega buang plastik ke tempat tinggalnya para ikan itu?

Tapi, simpan dulu gerammu, kawan. Soalnya, ada juga kok pihak yang menunjukkan aksi untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah adidas.

Adidas Athletics baru merilis pakaian olahraga Z.N.E Hoodie yang dirajut pakai benang limbah plastik yang diolah oleh lembaga Parley Ocean Plastic.

FYI, Parley tuh jaringan global yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kita akan konservasi lautan.

Untuk mengolah limbah plastik, adidas dan Parley menggunakan strategi AIR (Avoid, Intercept, Redesign). Sampah diambil dari daerah pesisir pantai

BACA JUGA:Font Jersey Adidas di Piala Dunia 2018 Dikritik Karena Sulit Dibaca

Adidas juga menggandeng Corie Balmy, perenang asal Perancis serta João de Lucca, perenang asal Brasil untuk bikin kampanya guna menginspirasi masyarakat untuk peduli lingkungan dan memilih produk yang ramah lingkungan.

Adidas

Adidas ZNE Hoodie

“Lautan adalah segalanya buat saya. Di sanalah saya berlatih, berkompetisi, bekerja, dan bersantai. Saya memilih untuk mendedikasikan hidup saya untuk melindunginya. Lewat keterlibatan dalam kampanye ini, saya harap bisa meningkatkan kesadaran untuk untuk gerakan ini dan menunjukkan bagaimana inovasi dan olahraga bisa menginspirasi perubahan," lanjutnya.

Kerennya, walau terbuat dari plastik daur ulang, hoodie buatan Adidas dan Parley ini tetep kece dan nyaman dipake. Hoodie dirancang dengan teknik body-mapping dan didesain agar berbobot ringan dengan struktur rajutan berventilasi. Tentu, bahannya lentur banget.

Tertarik beli? Hoodie ini mulai tersedia pada tanggal 20 Juni secara online dan bisa dibeli di sejumlah gerai resmi Adidas di Jakarta sejak 27 Juni ini.

Harganya, Rp 2,3 juta, bro! THR masih aman kan?

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya