3 Pemain Beruntung yang Pernah Setim dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar

Sabtu, 09 Juni 2018 | 12:30
sportskeeda.com

Neymar, Messi, Ronaldo

HAI-ONLINE.COM-Bermain satu tim dengan para mega bintang dunia pasti merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang pemain sepakbola.

Apalagi kalau dalam karirnya di dunia persepakbolaan, mereka pernah bermain setim dengan 3 mega bintang yang sedang bersinar namanya sekarang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Nah ternyata ada tiga orang yang beruntung loh sob pernah berlaga di tim yang sama dengan ke-3 nama besar tersebut.

Wah kira-kira siapa aja sih mereka?

Berikut HAI bakal bagiin buat kalian 3 pesepakbola yang beruntung pernah bermain satu tim bersama Messi, Ronaldo, dan Neymar.

1. Andre Gomes

sportskeeda.com

Andre Gomes

Pemain asal Portugal yang sekarang bermain sebagai gelandang tim asal Spanyol, Barcelona ini pernah bermain dengan ke-3 nama besar tersebut.

Gomes, di tahun 2016 lalu, berhasil mempersembahkan Piala Euro 2016 untuk Portugal bersama pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona musim depan ini bergabung bersamaEl Barca pada tahun 2016 dan sempat bermain bersama Neymar sebelum kepindahan pemain asal Brazil tersebut ke PSG, serta Messi hingga sekarang.

CEK JUGA:5 Rekan Satu Klub ini akan Saling 'Bunuh' di Partai Grup Piala Dunia

2. Gerard Pique

sportskeeda.com

Sering berduel diEl Clasico, siapa sangka bahwa Gerard Pique dulu pernah bermain satu tim bersama CR7 ketika mereka berdua masih membela Manchester United.

Setelah kepindahannya ke Barcelona pada tahun ke 2008, ia selalu menjadi andalan di lini belakang dan pernah bermain bersama Neymar dari 2013 hingga 2017, serta sampai sekarang masih menjadi rekan satu klub mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

3. Angel Di Maria

sportskeeda.com

Pemain Argentina yang sekarang bermain untuk tim besar Perancis, Paris Saint Germain, ini menjadi rekan satu klub Neymar di PSG.

Mantan pemain Real Madrid ini juga pernah bermain bersama mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ketika dirinya membelaLos Blancos pada tahun 2010-2014.

Di Maria juga merupakan rekan setim Lionel Messi di tim nasional Argentina, dan mereka akan bermain bersama di ajang Piala Dunia 2018 beberapa hari di Rusia.

CEK JUGA:6 Pemain ini Nggak Membela Negara Kelahirannya di Piala Dunia 2018

Nah itu dia sob3 pesepakbola yang beruntung pernah bermain satu tim bersama Messi, Ronaldo, dan Neymar.

Kira-kira ada yang lebih beruntung dari mereka ngga nih?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya