Ronaldo Dikabarkan Bakal Dilepas Real Madrid, Berapa Harganya?

Jumat, 08 Juni 2018 | 07:00
Instagram.com/Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-ONLINE.COM - Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal yang kini membela Real Madrid, dikabarkan bakal dipersilahkan hengkang dari klub asal Spanyol itu, kalau ada tim yang mau membayar klausul pelepasannya yang bernilai triliunan rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari AS, manajemen Real Madrid dikabarkan siap menjual megabintang miliknya, Cristiano Ronaldo.

Namun, klub yang meminati sang pemain harus mampu membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai belasan triliun rupiah.

CEK JUGA:Terungkap! Ini Album Oasis Terburuk dan Terbaik Versi Liam Gallagher

Kabar ini tersebar lantaran terjadi pandangan saling bertabrakan antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid.

Ketegangan antara pihak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid memang terjadi selama beberapa hari terakhir.

Pada tanggal 6 Juni 2018, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan jajaran manajemen tim.

Mendes memaparkan beberapa poin keberatan dari kliennya, termasuk beberapa sikap yang saling bertolak belakang antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, beberapa poin yang dibahas mengenai masalah gaji, kebijakan skuat, dan kebijakan transfer pemain.

Lalu, pembahasan dikabarkan mengalami titik buntu antara pihak Ronaldo dan Madrid.

Terlebih, ambisi Real Madrid mendatangkan Neymar, pemilihan pelatih baru, dan kebijakan pengaturan pemain Madrid yang masuk dalam daftar jual tidak bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

Sehingga kabar dari AS paling baru, Cristiano Ronaldo sudah bisa menawarkan diri ke klub baru dengan klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro atau mencapai 16,4 triliun rupiah.

Sebelum kabar Real Madrid "merestui" kepergian Ronaldo, sang pemain sebenarnya akan mengutarakan pilihannya kepada khalayak secepatnya.

Hal itu diungkapkan sesaat setelah perayaan raihan gelar Liga Champions musim 2017-2018 pada akhir Mei 2018.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbicara kepada para penggemar dan saya akan memberikan mereka, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya, sebuah jawaban," ujar Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya telah memenangkan 5 Liga Champions dan 5 Ballon d'Or. Saya sudah membuat sejarah, tetapi sekarang bahkan lebih," kata Ronaldo.

"Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini, dengan rekan saya yang menjadi juara," ujar sang pemain menambahkan.

Bahkan, media Portugal, Record, yang dikabarkan memiliki koneksi pada lingkaran dalam dengan Cristiano Ronaldo pun mengabarkan pembenaran atas isu tersebut.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Real Madrid Restui Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru, Segini Uang Tebusan yang Harus Dibayar".

Editor: Aditya Fahmi NurwahidSumber: record.pt,marca.com,as.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya