Percy Jackson Sea Of Monsters (2013): Perjalanan Melawan Takdir

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Percy Jackson Sea Of Monsters (2013): Perjalanan Melawan Takdir (Astri Soeparyono)

Menjadi demigod, separuh dewa separuh manusia artinya hidup penuh tantangan. Percy (Logan Lerman) dan demigod yang lain harus melakukan perjalanan untuk melindungi tempat tinggal mereka. Luke (Jake Abel) anak dari dewa Hades menyerang tempat tinggal para demigod lainnya. Ia ingin menghidupkan kembali Kronos, dewa para dewa, untuk memusnahkan Olympus dan bumi.

Ketika harus menghadapi begitu banyak tantangan, Percy mulai merasa ragu pada dirinya sendiri. Di tempat tinggal yang mereka sebut camp itu, ia tidak berprestasi. Juga, karena dia disebutkan dalam sebuah ramalah bahwa seorang demigod akan menghancurkan atau menyelamatkan Olympus.

Ditambah lagi ia mendapat kejutan, seorang adik bernama Tyson. Ternyata Tyson (Douglas Smith) juga anak dari Poseidon. Dan ia adalah seorang Cyclops atau mahluk bermata satu.

Walaupun ada banyak hal di benaknya, Percy tahu kalau ia harus pergi bertualang ke Sea of Monsters atau Segitiga Bermuda. Untuk mencari Golden Fleece yang bisa menyelamatkan tempat tinggalnya. Sekaligus menghentikan niat Luke yang sangat berbahaya. Akankah Percy, Tyson, Annabeth (Alexandra Daddario), dan Grover (Brandon T. Jackson) berhasil?

Petualangan Percy dan kawank-kawan kali ini lebih menegangkan dan penuh kejutan daripada petualangan mereka di film pertama. Penasaran? Langsung aja tonton di bioskop kesayangan kamu, girls!

Pemain: Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson, Jake Abel, Douglas Smith.

Sutradara: Thor Freudenthal