Inilah 6 Klub dengan Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2018

Rabu, 06 Juni 2018 | 14:30
https://www.barcablaugranes.com/

HAI-ONLINE.COM-Setiap negara yang berlaga di ajang Piala Dunia pasti akan membawa squad terbaiknya dengan membawa pemain-pemainasal negaranya dari klub-klub ternama sebanyak mungkin.

Kehadiran pemain yang sudah bermain untuk tim besar diharapkan agar dapat memudahkan langkah mereka dalammemenangkan setiap pertandingan.

Nah kira-kira di Piala Dunia Rusia kali ini, klub mana saja sih yang pemainnya akan paling banyak berlaga di ajang empat tahunan ini sob?

Berikut HAI bakal bagiin 6 tim dengan penyumbang pemain terbanyak di FIFA World Cup 2018 dilansir darisportskeeda.com.

6. Tottenham Hotspur

https://cartilagefreecaptain.sbnation.com/

Tim yang bermarkas di London Utara ini menyumbangkan 5 nama untuk tim nasional Inggris, 3 nama untuk Belgia, dan masing-masing 1 nama untukPerancis, Kolombia, Denmark, dan Korea Selatan.

Jadi total Tottenham Hotspur menyumbangkan 12 nama pemainnya di ajang 4 tahunan tersebut, dan tentu penampilan yang paling ditunggu-tunggu pecinta sepakbola adalah aksi dari Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Son Heung-min.

CEK JUGA:5 Pemain ini Diramalkan akan Meraih Golden Boot di Piala Dunia 2018

5. Paris Saint Germain

https://www.vi.nl/

Klub raksasa Perancis ini juga merupakan tim yang paling banyak menyumbangkan pemain-pemainnya di ajang Piala Dunia 2018 dengan menyumbangkan 12 pemainnya.

Namun dari ke-12 pemain PSG tersebut, Kylian Mbappe, Neymar, Angel di Maria, dan Edinson Cavani adalah nama-nama yang ditunggu oleh mata dunia.

4. Chelsea

https://www.premiumtimesng.com/

Tim yang musim ini hanya mampu merebut gelar FA Cup saja ini mengirim pemainnya ke FIFA World Cup Rusia untuk negara-negara seperti Inggris, Belgia, Perancis, Spanyol, Jerman, Denmark, Nigeria, Brazil, dan Argentina.

Total ada 14 pemain timasal kota London tersebut yang akan bermain di ajang Piala Dunia yang akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

3. Barcelona

http://www.goal.com/

Tim peraih gelar La Liga dan Copa Del Rey musim ini tersebut menyebar ke-14 pemainnya untuk bergabung bersama negara mereka masing-masing di ajang 4 tahunan ini.

Lebih hebatnya lagidari ke-8 grup yang akan dipertandingkan, pasti ada minimal 1 pemain klub asal Catalan ini yang akan membela negaranya di masing-masing grup.

2. Real Madrid

http://waarmedia.com/

Selanjutnya ada rival abadi FC Barcelona, Real Madrid yang 15 pemainnya akan membela negara mereka di Piala Dunia yang di gelar di Rusia tersebut.

Namun, satu hal yang ditunggu-tunggu dari pemainLos Blancosdi Piala Dunia kali ini pastinya aksi dari mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

1. Manchester City

https://www.voaafrique.com/

Klub yang musim ini berhasil menjuarai English Premiere League ini menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak di Piala Dunia 2018.

Total ada sebanyak 16 pemain dari tim sekota Manchester United ini yang akan berangkat ke Rusia nanti.

CEK JUGA:Legend! 5 Pemain ini Bakal Ngejalanin Piala Dunia ke-4 Mereka di Rusia

Well, itu dia sobtim dengan penyumbang pemain terbanyak di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia dalam beberapa hari lagi.

Kira-kira siapa nih pemain yang paling kamu tunggu-tunggu aksinya?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya