Waduh! 4 Pemain ini Dianggap Sudah Nggak Berguna Lagi untuk Barcelona

Kamis, 31 Mei 2018 | 20:15
https://en.as.com/

HAI-Online.com -Tekanan dalam menjadi pemain sebuah klub top Eropa pasti sangat besar, apalagi untuk klub sekelas FC Barcelona.

Kesempatan bermain bagi pemain-pemain barus biasanya sulit didapat karena posisi para senor mereka yang nggak tergantikan dan apabila sekali bermain buruk untuk tim, mereka pasti akan dicemooh oleh fans.

Nah, kali ini HAI bakal bahas sob, siapa aja sih pemain-pemain yang udah dianggap nggak berguna buat klub asal Catalan tesebut?

Berikut 4 nama pemain Barcelona yang menurut banyak orang sudah tidak diperlukan lagi kehadirannya di klub asal Spanyol tersebut dilansir dari sportskeeda.com.

1. Lucas Digne

https://www.independent.co.uk/

Pemain asal Perancis ini hanya bermain 11 kali di semua ajang bersama Barcelona musim ini dan tampak kesulitan dengan gaya bermain Barcelona.

Digne yang merupakan bek sayap dianggap kurang aktif dalam membantu penyeranganEl Barca, sehingga Valverde selalu menjadikan Jordi Alba sebagai pilihan utama.

CEK JUGA:5 Transfer Pemain Barcelona yang Paling Dianggap Mubazir Sepanjang Masa

2. Aleix Vidal

http://www.mundodeportivo.com/

Pemain yang satu ini dibeli Barca untuk menggantikan posisi Dani Alves yang memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint Germain.

Namun karena penampilannya yang kurang memuaskan, Sergi Roberto lebih dipilih untuk menjadi bek kanan klub asal Catalan tersebut, terlebih ada nama Nelson Semedo yang lebih bermain menjanjikan dibanding pemain berusia 28 tahun tersebut

3. Paco Alcacer

http://www.tribunnews.com/

Dibeli seharga 30 juta euro dari Valencia pada tahun 2016, Paco hanya dijadikan pelapis bagi trio MSN kala itu.

Musim ini Barcelona kedatangan Ousmane Dembele dan Coutinho, yang membuat posisinya lebih sering dipakai Luis Suarez ataupun Lionel Messi.

4. Andre Gomes

https://www.givemesport.com/

Pemain yang satu ini merupakan pemain yang paling diharapkan untuk pergi dari Barcelona musim ini.

Gomez selalu gagal menunjukan permainan terbaiknya bersama Barca padahal doi sering banget dikasih kesempatan sama Valverde.

Terlebih lagi, di posisinya sekarang lebih banyak nama-nama berkualitas seperti Coutinho, Ivan Rakitic, Paulinho, dan Denis Suarez.

CEK JUGA:Ini 5 Bek Tengah Terbaik di Dunia Sekarang! Apa Sergio Ramos Termasuk?

Well,. itu dia sob4 nama pemain yang menurut banyak orang sudah tidak diperlukan lagi kehadirannya di Barcelona.

Gimana, kalian setuju nggak?

Editor : Rian Sidik

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya