Nggak Nyangka! 7 Seleb ini Karakter Aslinya Mirip Peran Mereka di Film

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:30

Tom Holland

HAI-Online.com - Buat para pecinta film, pastinya setuju sama anggapan seorang aktor bakal punya identik memeranin karakter tertentu. Kayak misalnya, kalo lo denger kata Iqbaal Ramadhan, lo bakal keinget Dilan.

Well, pendapat itu kadang bener kadang juga salah. Buktinya, ada, kok, aktor-aktor yang bisa keluar dari 'stereotype' karakter yang pernah doi peranin.

Tapi aktor dan aktris ini punya kemiripan antara karakter asli dengan karakter tokoh yang mereka peranin di film.

Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia 7 seleb hollywood yang karakter aslinya mirip dengan karakter di film. Cekidot!

1. Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr

Yang nunggu aksinya RDJ di Infinity War kemaren mana suaraya? Aktor tampan seirama ini emang udah identik banget sama karakter Tony Stark. Tony Stark sendiri punya karakter yang cuek, sembrono, tapi dermawan dan 'charming' gitu. Ya nggak sih?

PERLU TAU JUGA NIH:Ini Dia Bedanya Tampilan Karakter X-Men Zaman Dulu dan Sekarang!

RDJ dikenal sebagai aktor yang suka ngelawak dan charming banget. Dilansir dari situs ranker.com Tony Stark sama banget kayak RDJ. Downey is Stark, Stark is Downey. Setuju?

2. Will Smith

Will Smith

Will dikenal sebagai salah satu seleb yang ramah,charming, dan biasa memuji orang lain dan percaya dirii.

Nah, peran yang dia perankan di filmMen in Blackmisalnya. Kesan sombong yang ditampilkan dalam perannya sangat berbeda dengan aslinya, tapi kharisma dan kebaikannya mirip banget dengan Will aslinya. Will juga dikenal ramah, lho, sama para fans.

3. Emma Watson

Emma Watson

Kalau ngomongin soal Emma, kita pasti inget sama perannya sebagai Hermione Granger di filmHarry Potter. Diceritakan, Miss Granger adalah teman Harry Potter yang cerdas, rajin, dan berprestasi.

Sama banget kayak karakter Emma Watson yang cerdas, berprestasi, percaya diri, dan juga berani. Salut!

4. Rebel Wilson

Rebel Wilson

Cewek gemuk menggemaskan ini juga punya karakter yang sama dengan perannya di Pitch Perfect, sob! Yap, dia adalah Rebel Wilson.Doi sangat lucu, supel, dan nggak takut ngungkapin isi hati dan pendapatnya. Amy juga orang yang bebas jalanin hal-hal yang dia mau dan dia bisa.

Sama persis Fat Amy ini dengan aktor pemerannya, Rebel Wilson! Kalau kita lihat Wilson di program TV, pasti kita tahu betul kalau Wilson itu seasik Fat Amy!

5. Tom Holland

Tom Holland

Alasan Marvel Cinematic Universe ganti aktor yang meranin Spiderman selain nyari yang lebih muda, juga pengen ngubah image Spidey. Waktu masih diperanin Andrew Garfield, Peter Parker punya karakter pendiam, suka menyendiri, dan gampang galau banget.

Sedangkan MCU pengen Spiderman yang lebih bawel dan demen ngelawak (sesuai dengan versi komiknya). Dan pilihlah Tom Holland sebagai pemeran superhero dengan kekuatan jaring laba-laba itu. Dan seketika image superhero Spiderman pun berhasil diubah!

Karena Tom juga punya sifat yang mirip dengan karakter Spiderman yang doi peranin. Tom juga orang yang suka ngobrol dan gampang terbuka sama orang lain. Doi juga orangnya pop culture banget, sob!

6. Chloe Moretz

Chloe Moretz

Chloe sudah banyak banget berperan di film dan mungkin tiap orang punya jawaban yang beda kalo ditanya film Chloe apa yang kita ingat. Chloe sendiri adalah cewek yang suka musik, dia sayang dan dekat sama keluarga, doi juga bisa berteman dengan orang yang baru dikenal.

Kalau dilihat dari karakternya ini, sebenarnya sangat mirip dengan tokoh Mia di film If I stay.Dilansir dari laman newsok.com, penulis naskah film sampe bilang kalo ngelihat Chloe dan mencari tahu tentangnya, dia yakin kalau Chloe dan Mia itu mirip.

Dan hal ini juga diakui oleh Chloe langsung. Doi bilang kalau ngelihat Mia, itu kayak ngelihat dirinya sendiri. Terlebih lagi dalam aspek keluarga, yang mana Mia dan keluarganya sangat dekat, sama kayak Chloe dan keluarganya.

7. Sam Claflin

Sam Claflin

Sebenarnya Sam sempet nggak percaya diri dengan perannya sebagai Finnick di filmHunger Games. Menurut Sam, secara fisik dirinya jauh beda dengan bayangan Finnick yang bikin doi berusaha sangat keras dalam berolahraga biar sesuai dengan ekspektasi pembaca novel.

Namun dari sisi karakter, terutama dengan sensitif dan sisiinsecureyang dimiliki Finnick, Sam ngaku dia mengalaminya juga. Dan hal tersebut bikin dia yakin bisa meranin tokoh Finnick karena sebenarnya mereka mirip.

Editor : Rian Sidik

Sumber : cewekbanget.grid.id

Baca Lainnya