Fakta Di balik 15 Adegan Penting Di Deadpool 2 Yang Mungkin Kalian Lewatkan. Ternyata Ada Brad Pitt!

Selasa, 29 Mei 2018 | 20:00
comicbook.com

HAI-online.com -Udah pada nonton Deadpool 2 apa belum nih? Kalo belum dan nggak mau kenaSPOILER, mending ntar aja deh bacanya.

Buat yang udah nonton, tahunggak kalo film ini punya banyak easter eggs dan referensi yang melimpah?

Kalau belum tahu, berikut kita akan kasih tahu apa aja hal-hal tersebut:

BACA JUGA:Supervillain Ini Nggak Jadi Muncul di Deadpool 2 Gara-gara Budget

1. Di awal film menampilkan sebuah kotak musik dengan mainan Wolverine tertancap kayu, ini mengacu pada film Logan dan bentuk kekesalannya terhadap Wolverine.

buzzfeed.com

2. Ketika di apartemen Al, Wademembuka papan lantai untuk mengambil kokainnya.Di sebelahnya ada paket berlabel "obat untuk kebutaan," yang merupakan referensi ke film pertama Deadpool.

buzzfeed.com

3. KetikaDeadpool memasukkan kokain ke dalam topeng lalu menghisapnya, ini merupakan referensi (atau ejekan?) kepada gaya selebrasi LeBron James.

4. Kalian perhatikan nggak sih? Waktu Deadpool komplain gara-gara nggak ada karakter terkenal X-Men lainnya dimunculkan di film,lalukarakter-karakter X-Men ini muncul sekilas di sebuah ruangan dan nggak disadari oleh Deadpool.

buzzfeed.com

5. Deadpool memakai kaos Meredith & Olivia, yang merupakan nama dua kucing milik Taylor Swift

buzzfeed.com

6. Kaos tersebut juga merupakan referensi ke karakter Ryan Reynolds dalam film Just Friends.

buzzfeed.com

7. Deadpool sering ngeledekin Batman, bahkantentang"Martha".

buzzfeed.com

“I was fighting a caped badass, but then we discovered his mom is named Martha, too.”

8.Dalam satu adegan, Deadpool mencoba menenangkan Juggernaut dengan mengucapkan "Hey big guy, the sun's getting real low", ini adalah hal yang dilakukan Black Widow untuk menenangkan Hulkdi film Avengers: Age of Ultron.

buzzfeed.com

9. Tahukan kalian kalo Brad Pitt juga muncul di film ini? Ya, dia muncul sebagai anggota X-Force bernama Vanisher yang nggak kelihatan itu.

buzzfeed.com

10. Nggak cuma Brad Pitt, Matt Damon pun juga ada. Diatampilbersama Alan Tudyk sebagai cameo yang duduk-duduk di pick-up saat Cable muncul dari portal waktu.

11. Dan nama Matt Damon dikreditkan sebagai "Dickie Greenleaf", identitas yang dia curi dari Jude Law dalam film The Talented Mr. Ripley pada tahun 1999.

buzzfeed.com

12.Deadpoolngomong ke Cable "Zip it, Thanos," karena kita tahu bahwa Josh Brolin memainkan kedua karakter tersebut, Thanos dan Cable.

buzzfeed.com

13.Pada satu adegan, Deadpool berteriak pada Cable, "Give me your best shot, One-Eyed Willie!" yang merupakan referensi untuk peran pertama Josh Brolin dalam sebuah film yang berjudul Goonies.

buzzfeed.com

14.Ketika Deadpool meminta bantuan Colossus, dia berdiri di luar jendela dengan sebuah radio stereo, referensi untuk film Say Anything.

buzzfeed.com

15.Yang pada nonton end-credits, pasti kalian tahu kan kalo Deadpool kembali ke masa lalu dan "membunuh" 2 karakter ini? Tahu juga kan alesannya kenapa? Kocak!

buzzfeed.com

buzzfeed.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya