7 Pekerjaan yang mungkin Kita Nggak Tahu tapi Ternyata Gajinya Besar

Senin, 28 Mei 2018 | 13:00
thisisinsider.com

HAI-Online.com -Kalo kita mendengar ada pekerjaan bernama 'hacker etis', mungkin kita berpikir kalo itu pekerjaan yang kesannya dibuat-buat, tetapi ada orang yang benar-benar melakukanhal tersebut untuk mencari nafkah dan dapat menghasilkan sekitar Rp1miliar per tahun sebagai 'hacker etis', Wow!Ituhanyalah satu dari sekian banyak pekerjaan yang mungkin belum pernah kita dengar, tetapi bisa menghasilkanuang yang sangat banyak.Berikut adalah 7 pekerjaan yangmungkin kalianbelum pernah dengar sebelumnya, namun memilikipendapatan yang tinggi (dalam setahun). Langsung cek nih, guys!

1. Konsultan Feng Shui

Estimasi pendapatan:Rp 281 juta hinggaRp 3,5 miliar

thisisinsider.com
Konsultan Feng shui mengunjungi rumah dan kantor klien untuk menciptakan keharmonisan denganmengatur tata ruang dan barang-barang sesuai ilmu Feng shui..

Mereka yang mengenakan tarif tinggi per jamnya dan bekerja dengan klien kaya dan selebriti memiliki potensi penghasilan tertinggi.

CEK JUGA NIH: Keren! Orang Ini Bikin Mantra Doctor Strange Muncul di Dunia Nyata

2. Ahli Akupuntur Hewan

Estimasi pendapatan:Rp 1,24 miliar

thisisinsider.com
Akupunktur tidak hanya untuk manusia, karena beberapa dokter hewan memiliki lisensi akupunktur khusus untuk hewan peliharaan.

Para profesional ini harus menyelesaikan sekolah kedokteran hewan sebelum memperoleh sertifikasi akupunktur.

Bayaran rata-ratanyamenurut Departemen Tenaga Kerja AS adalah $ 88.770.

3.Hacker Etis Bersertifikat

Estimasi pendapatan:Rp 1 miliar

thisisinsider.com
Bidang keamanan teknologi dancybermemang penuh dengan pekerjaan bergaji besar.

Tetapihacker etis bersertifikat nggak diragukan lagi adalah salah satu posisi paling penting, dankalian mungkin belum pernah mendengarnya karenapara hacker ini bekerja tanpa terdeteksi.Juga dikenal sebagai penguji penetrasi, para profesional ini dibutuhkan di setiap industri.

Mereka dibayar untuk secara sengaja meretas komputer dan sistem untuk menemukantitik kelemahannya.

4. Hippotherapist

Estimasi pendapatan:Rp 942 juta

thisisinsider.com

Hipoterapi sering digunakan untuk membantu mengobati pasien dengan autisme.

Nama ini berasal dari kata Latin "hippo,"yang berarti kuda.Hippotherapist menggunakankuda ke dalamproses perawatan pasien. Merawat dan menunggangi kuda sangat bermanfaat untuk banyak kondisi, termasuk fisik, pekerjaan dan psikologis.

Hipoterapi adalah bidang yang berkembang, kinimakin banyak terapis menggunakan praktik ini untuk membangun kepercayaan diri dan kekuatan pada pasien mereka.

5. Ice Cream Taster

Estimasi pendapatan:Rp 560 juta- Rp 1,4 miliar

thisisinsider.com
Kemungkinankalianbelum tahu bahwa seseorang dibayartinggi untuk mencicipi rasaes krimsebelum dipasarkan.Ice cream tasterjuga dikenal sebagai master rasa, ilmuwan makanan, atau ahli flavorologist.

Merekaharus menguji sampeldemi sampel dan menilai es krim pada penampilan, bau, rasa dan tekstur.Memiliki pekerjaan ini mengharuskan seseorang untuk punya selera yang bagus.

6.Golf Ball Diver

Estimasi pendapatan: hinggaRp 2miliar, jika menyelampenuh waktu

thisisinsider.com
Ya, pekerjaan mereka adalah mengambili bola golf yang jatuh ke danau lalu menjualnya lagi.

Penyelam bola golfyang berdedikasibisa menghasilkan hingga $ 150.000, menurut CNN.

Rata-rata, seorang penyelam bola golf dapat menemukan sekitar 5.000 bola di satu danau saat menyelam dan menjualnya seharga sekitarRp 10.000 satunya.

Bayangkan saja menjual bola golf itu dariwaktuke waktu.

Tergantungberapa banyak danau yang kalian selami, pekerjaan aneh ini memiliki potensi yang cukup menguntungkan.Tapi pekerjaan ini bukan berartitanpa risiko, tentu saja, karena beberapa danau adalah rumah bagi buaya atau hewan-hewanberbahaya lainnya.

7. Proctologist

Estimasi pendapatan: Rp4,1 miliar

thisisinsider.com
Apasih proktologis? Kalianmungkinnggak akrab dengan para profesional medis ini, kecualikalianpernah mengalami suatu yang kurang menyenangkan di pantat kalian."Dokter pantat" ini memeriksa dan mengobati masalah anus, rektum dan usus besar.

Proktologis juga dikenal sebagai ahli bedah kolorektal, danpekerjaan ini adalah salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi dalam dunia kedokteran.

Editor : Rian Sidik

Sumber : thisisinsider.com

Baca Lainnya