Keren! Acer Luncurkan Laptop Baru yang Beratnya Kurang dari 1 Kilogram

Sabtu, 26 Mei 2018 | 19:00

Acer Swift 5

HAI-ONLINE.COM- Meskipun Acer terlihat sedang gencar merilis notebook dan PC gaming, tapi ternyata Acer nggak melupakan pasar laptop konvensional. Hal itu terbukti dengan diluncurkannya Swift 5 dalam Konferensi Pers Global yang digelar di New York. AS.
Dengan ukuran 15,6 inci, total berat Swift 5 ini nggak genap satu kilogram loh sob. Laptop tersebut memang dirancang khusus untuk masyarakat modis dan produktif, serta memiliki mobilitas tinggi.
KEREN JUGA NIH: Kreatif! Pria Ini Sulap sebuah Gudang Tua di Inggris jadi Rumah Mewah
Layar pada laptop super ringan ini pun mendukung fitur touchscreen dan memiliki resolusi Full HD. Selain itu Acer juga menyematkan teknologi Color Intelligence yang mampu menyesuaikan gamma dan saturasi warna secara real time sesuai dengan kondisi sekitar, sebagaimana HAI rangkum dari Kompas.com.

Acer Swift 5

Selain dari segi desain yang apik baget ini, Swift 5 juga memiliki kinerja yang nggak sembarangan. Laptop tersebut sudah menggunakan prosesor Core i7 yang ditopang dengan RAm DDR4 sebesar 16GB. Selain itu untuk penyimpanan juga Swift 5 ini berganutng pada SSD berkapasitas hingga 1 TB.
Sampai saat ini belum jelas kapan perangkat keren nan ringan ini tersedia di pasar atau toko-toko Acer. Harganya pun belum diumbar nih guys.
Jadi, yang udah ngiler liat spesifikasinya, sabar dulu ya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya