Waduh! Instagram Bisa "Tegur" Kita Kalau Kelamaan Scrolling Timeline

Sabtu, 26 Mei 2018 | 15:30

Instagram

HAI-Online.com- Semakin perhatian dengan para penggunanya, Instagram sepertinya nggak mau para penggunannya berlama-lama scrolling feed-nya. Menurut kabar yang beredar, Instagram ini sedang menyiapkan fitur untuk membatasi waktu pengguna Instagram. Wah, bagus nih buat yang kecanduan scrolling feed.
Nantinya, Instagram akan menampilkan peringatan di tengah-tengah feeds, setelah kita sudah scrolling foto atau video following kita yang diunggah 48 jam terakhir. Peringatan tersebut berbunyi “You’re Caught Up. You’ve seen all new post from the past 48 hours
Melansir dari Tech Crunch, Instagram sendiri mengakui sedang menguji coba fitur terbaru mereka tersebut. CEO Instagram, Kevin Systorm pun mengamini jika perusahaannya sedang menyiapkan fitur yang membantu mengurangi kecanduan atau ketergantungan Instagram.
Namun sayangnya belum diketahui bagaimana cara kerja fitur tersebut, apakah benar-benar dari postingan Instagram yang baru diunggah 48 terakhir, atau postingan-postingan tertentu berdasarkan algoritma Instagram saat ini.
CEK JUGA NIH: Puasa, Kok, Gemuk? Ini 7 Cara Diet yang Cocok di Bulan Puasa
Seperti yang kita semua tau, Instagram sampai saat ini masih mengandalkan algoritma untuk mengurutkan konten di feeds.
Perubahan seperti ini tentunya berdampak pada urutan konten yang acak-acakan, sehingga nggak jarang para pengguna rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk scrolling feeds agar nggak ketinggalan informasi.
Hmm..., kalo stalking mantan bakal diingetin Instagram juga, nggak, yha?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya