Gokil! Tukang Cukur Pribadi Kanye West Kini Punya Label Sneakers

Senin, 28 Mei 2018 | 14:05
Ibn Jasper

Sneakers Label Ibn Jasper, Tukang Cukur Kanye West

HAI-Online.com -Pencintasneakerskali ini lo mesti bersiap dengan desainer baru nih, yakni Ibn Jasper. Bukan sembarang orang, doi merupakan tukang cukur Kanye West yang sekarang udah punya labelsneakerssendiri bernama Stratica International. Soaltrack recordnggak usah khawatir, bro. Pasalnya Jasper memang udah punya pengalaman soalsneakers.

Ibn Jasper

Sneakers Label Ibn Jasper, Tukang Cukur Kanye West

Dilansir dariSole Collector,Jasper sebelumnya memang udah terlibat aktif di beberapa proyeksneakers.Beberapa di antaranya seperti Yezzy Boost dan kolaborasinya bersama Diamond Supply.

Nah kali ini, sekitar dua bulan lalu akhirnya Jasper memberanikan diri nih buat bikin labelsneakerssendiri. Kabar ini pun hadir melalui unggahannya di Instagram.

BACA JUGA:Menebak Kepribadian Seseorang Dari Warna Sepatu Converse Yang Dipakainya

Awalnya desainsneakers-nya itu hanya siluet dan disimpan buat dirinya sendiri aja. Tapi, akhirnya desainnya itu sudah berbentuk fisik nih.

Sneakersyang dinamakan Stratica Broadway Rally Trainer buatan Jasper menggunakan campuran dari berbagai material di bagian atasnya.Desainnya juga membuatout sole sneakerstebal hasil gabungan tali danstrap.Jasper pun mengaku masih terus menyempurnakansneakers-nya itu.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya