Samsung Akan Rilis Versi Murah Samsung Galaxy S8. Berapa Harganya?

Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:00

Samsung Galaxy Light Luxury

HAI-ONLINE.COM- Samsung resmi meluncurkan dan mulai membuka pemesanan versi murah dari Galaxy S8 yang diberi nama Galaxy S Light Luxury di China.
Secara visual, smartphone tersebut memiliki tampilan yang sama persis dengan Galaxy S8, tapi jangan berharap spesifikasi yang diusung setara dengan S8 ya, sob. Karena yang dapur pacu yang disematkan pada ponsel ini merupakan di bawah satu langkah dari S8.
Menurut Sam Mobile, kesamaan tersebut antara lain terlihat pada layar dengan rasio 18,5:9 dan Infinity Display berukuran 5,8 inci.
Selain itu terdapat juga kamera utama berseolusi 16MP dan kamera depan 8MP, ketahanan air dan debu IP68, tombol khusus Bixby, iris scan, facial recognition, wireless charging, dan nggak ketinggalan Samsung Pay.

Samsung Galaxy Light Luxury

Spesifkasi lainnya adalah Snapdragon 660 yang ditopang dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Ponsel ini pun ditenagai dengan baterai sebesar 3000mAh dan sudah berjalan diatas Android 8.0 Oreo.
Untuk harganya, Galaxy S Light Luxury ini dijual dengan paket yang sudah termasuk earphone AKG dan dijual dengan harga Rp 8,8 juta.
Hmm. masih mahal yah

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya