Kamu Anak Pantai? Ini 7 Tempat Terbaik Untuk Scuba Diving Di Dunia

Rabu, 23 Mei 2018 | 11:45
list25.com

HAI-online.com - Scuba divingkini telah menjadi salah satu olahraga air paling populer di dunia.

Hal ini dapat dilihat darimeningkatnya jumlah penggemar,obyek scuba diving, dan perusahaan yang menjual peralatan scuba diving.

Begitu banyak pengalaman yang bisa didapat para penyelam ketika melakukan scuba diving,misalnya, kamu bisa melihat beraneka ragam kehidupan laut hingga bangkai-bangkai kapal yang eksotis.

Berdasarkan hal tersebut pula, setiap penyelam memiliki kriteriatersendiridalam memilih situsdivingterbaik.

Nah, buat kalian yang ngaku hobi traveling dan scuba diving, berikut daftar 5 tempat terbaik untuk scuba diving.

Wajib nih cobain salah satu tempat di bawah ini, kalo mampu sih semuanya sekalian.

BACA JUGA:Berani Liburan ke Sini? Inilah 5 Tempat Paling Ekstrim di Dunia

5.Cayman Islands,Wilayah Luar Inggris

list25.com

Dikenal sebagai "Raja dari semua tempat menyelam Karibia," Kepulauan Cayman memberikan kesempatan besar untuk melihat beragambiotalautmulai dari ikan pari sampai angelfish.

Dengan cuaca yang hebat sepanjang tahun,kalian akan memiliki banyak waktu untukmenikmati pengalaman tersebutserta mengunjungi bangkai-bangkai kapal yang menakjubkan.

4.Palau, Micronesia

list25.com

Terkenal karena banyaknya ikan pelagic dan arusnya yang kuat, Palau menempati peringkat teratas sebagai tempat terbaik untuk menyelam.

Maka dari itu, sebaiknya lakukan pemesanan sedini mungkin. Jikakalian ingin berenang bersama lumba-lumba, pastikan untuk melihat Dolphin Pacific yang terletak di antara hutan-hutan khas yang ditutupi dengan pulau-pulau berbatu kapur.

3.Papua New Guinea

list25.com

Papua Nugini tentunya merupakan salah satu lokasi menyelam terbaik.Situs ini mencakuptitik penyelaman yang dalam, karang-karang dangkal, pulang karang, dan laguna pribadi.

Tempat ini juga bagus untuk menjelajahi bangkai kapal dari Perang Dunia II.Dari Kavieng ke Kimbe Bay,kalian akan memiliki banyak hal untuk dijelajahi di Papua.

2.Beqa Lagoon, Fiji

list25.com

Fiji terkenal dengan banyak situs menyelamnya,namun Beqa Lagoon adalah yang paling terkenal dari semuanya.

Yang membedakan situs selam ini dari yang lain adalah topografi bawah lautnya yang unik dan karang lunak yang berwarna-warni.

Setelah berada di bawah air,kalian dapat meminta pemandu tur untuk membawakalian ke Side Streets, Nisici Rocks, dan Caesar’s Rocks untuk melihat pemandangan yang menakjubkan, belut pita biru, dan ikan-ikan tropis.

1.Punta Gorda, Costa Rica

list25.com

Jikakalianbosan dengan hal-hal biasa yang ditawarkan oleh situs menyelam lainnya, maka nikmatilah variasi istimewa yang bisa ditemukan di dunia bawah laut di Kosta Rika.

Merupakan rumah bagibanyak jenis ikantermasuk eagle ray di Punta Gorda. Kunjungilah Murcielagos dan pulau-pulau Catalina untuk melihatberbagai pari manta, ikan hiu, ikan tropis berwarna-warni, dan terumbu karang yang menakjubkan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya